MIO Indonesia Mendorong Sektor Ekonomi Kembali Menggeliat Seiring Melandainya PPKM - serberita

Thursday

MIO Indonesia Mendorong Sektor Ekonomi Kembali Menggeliat Seiring Melandainya PPKM


SERBERITA.COM | JAKARTA -  Momentum turunnya level diberbagai daerah,  menjadi perhatian banyak pihak, termasuk oleh Media Independen Online (MIO) Indonesia. Dalam waktu dekat ini mendorong pengurus Dewan Pimpinan Wilayah MIO Indonesia Provinsi Jawa Barat, untuk melaksanakan pelantikan di Kabupaten Purwakarta.

Ketua Umum DPP MIO Indonesia, AYS Prayogie, Kamis, 16 September 2021, mengatakan bahwa momentum turunnya Level PPKM hampir di seluruh Daerah harus ditangkap dengan langkah nyata untuk membangkitkan ekonomi pasca pandemi Covid 19.

Peran media digital, menjadi bagian yang tidak kalah penting untuk mengedukasi kebangkitan ekonomi pasca pandemi ini.

Dia menghimbau kepada pengurus wilayah, setelah Jawa Barat  yang akan melaksanakan pelantikan Rabu, 22 September 2021,  PW lain menyusul dengan langkah yang kongkrit bersinergi dengan pemerintah dalam upaya kebangkitan ekonomi di pasca pandemi ini.

MIO Indonesia, merupakan organisasi pemilik, pengusaha media yang didalamnya ada management keredaksian dan perusahaan ,akan mendorong agar sektor ekonomi kembali  berjalan.

Karena sektor ekonomi yang sangat terasa oleh masyarakat dimasa pandemi.  Maka, MIO Indonesia, secara masif  menghimbau kepada MIO Indonesia Wilayah dan Daerah agar mengedukasi sektor ini agar ekonomi kembali normal seperti biasa seiring melandainya PPKM Level termasuk di Jawa Barat dan DKI Jakarta 
(Aha)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda