Mantan Wakil Bupati 2015- 2020 Serahkan Mobil Dinas - serberita

Wednesday

Mantan Wakil Bupati 2015- 2020 Serahkan Mobil Dinas


SERBERITA.COM | KARAWANG - Mantan Wakil Bupati Kabupaten Karawang, periode 2015 – 2020 Ahmad Zamakhsary, mengembalikan mobil dinasnya. Selasa, 27 September 2021.

Mobil yang diketahui jenis elf tipe hiece tahun 2016 diserahkan oleh Kang Jimmy dan diterima oleh koordinator aset sekaligus Sekda Kabupaten Karawang Acep Jamhuri di halaman Kantor DPRD Kabupaten Karawang.


"Saya tidak mau berpolemik, mobil dinas diserahkan hari ini"tegasnya.

Selain mobil elf yang dikembalikan, Kang Jimmy menyatakan telah diberi oleh Pemerintah  Kabupaten Karawang sebuah mobil jenis sedan Honda accord tahun 2016.

“Saya sudah dikasih oleh pemerintah sebuah mobil jenis sedan Honda Accord tahun 2016, Saya sudah mengajukan dem kepada Pak Sekda mudah-mudahan disetujui, apabila tidak disetujui maka nanti akan saya kembalikan juga”, terangnya.

Dengan dikembalikannya mobil dinas oleh Kang Jimmy dapat menjadi contoh untuk mantan pejabat yang lain untuk mengembalikan mobil dinasnya.

“Harapan Saya mudah-mudahan Bapak bisa menertibkan semua aset-aset karena kemungkinan masih banyak mobil dinas ditempat-tempat yang lain”, tutup Kang Jimmy.

Sementara Sekda Kabupaten Karawang Acep Jamhuri ketika dimintai keterangan mengucapkan terima kasih atas inisiatif Kang Jimmy yang telah mengembalikan mobil dinas, hal ini menjadi contoh untuk yang lain.

“Terima kasih untuk Kang Jimmy yang dengan inisiatif dan keikhlasannya mengembalikan mobil dinas ke pemerintah daerah, sehingga ini menjadi contoh untuk yang lainnya”, pungkas Acep Jamhuri.
(Hny/Red)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda