Inilah Cara Ketua RW 002 Nagri Kaler Awasi Rumah Warga Sudah dan Belum di Vaksin - serberita

Wednesday

Inilah Cara Ketua RW 002 Nagri Kaler Awasi Rumah Warga Sudah dan Belum di Vaksin

Keterangan Foto : Ketua RW 002 Kelurahan Nagri Kaler Kota Purwakarta Abah Ade saat menempelkan stiker " Keluarga Kami Sudah di Vaksin" di salah satu rumah warga


SERBERITA.COM || PURWAKARTA - Pengurus lingkungan RW 02 Kelurahan Nagri Kaler Kota Purwakarta, melakukan pemasangan stiker Keluarga Kami Sudah di Vaksin di setiap rumah yang keluaganya sudah melakukan Vaksinasi.

Ketua RW 02 Abah Ade menjelaskan, pemasangan stiker ini di lakukan untuk mendorong warga agar mau mengikuti vaksinasi Covid 19 yang telah di anjurkan pemerintah.

"Stiker ini untuk pengawasan saja, jadi kelihatan keluarga siapa saja yang belum di vaksin dan sudah di vaksin," Ucap Bah Ade saat di temui di lingkungan RW 002. Rabu (15/9/21)


Menurutnya, dari sekian banyak rumah warga, yang sudah di pasang stiker "Keluarga Kami Sudah di Vaksin" ada sekitar 110 rumah.

"Saya belum pasang semua, karena masih ada warga yang belum mengikuti vaksinasi," katanya

Saat ini ada 360 orang yang sudah mengikuti vaksinasi Covid-19 dari total 560 warga yang tercatat di wilayahnya. Artinya Vaksinasi di wilayah RW 02 sudah mencapai 65 persen sudah di Vaksinasi covid 19. Tuturnya


Karena itu, pihaknya akan terus mengedukasi warganya dari rumah ke rumah atau door to door untuk mengajak mereka agar segera mengikuti vaksinasi Covid-19.


“Kami selalu koordinasi sama RT untuk menghimbau warga yang belum tervaksin itu. Saya mengharapkan untuk vaksin semuanya karena untuk perlindungan kita juga,” ujar Ade

Ia menambahkan, pemasangan stiker " Keluarga Kami Sudah di Vaksin" ini merupakan inisiatif saya sendiri sebagai pengurus lingkungan RW 002 dan biaya pembelian stikernya pun menggunakan uang saku saya pribadi. Pungkasnya (Sep)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda