Begini Kata DR. Habib Ali Alwi. M.Si. Soal Seniman dan Wartawan - serberita

Saturday

Begini Kata DR. Habib Ali Alwi. M.Si. Soal Seniman dan Wartawan


SERBERITA.COM | PURWAKARTA - Narasumber yang dihadirkan panitia Pelantikan MIO Indonesia Provinsi Jawa Barat, Rabu, 22 September 2021, salah satunya adalah anggota MPR RI. 
DR. Habib Ali Alwi. M.Si.

Materi yang dibawakan mantan anggota DPR RI tiga periode ini tentang wawasan kebangsaan  dan yang menarik adalah soal independen yang membuat dirinya ada di MIO Indonesia.

Kata independen, adalah kata yang membedakan profesi apapun dan freeman (Orang bebas)  adalah yang  dirinya mau bergabung dengan MIO Indonesia.

Tambah dia, hanya ada dua kelompok manusia, yang sebagian  orangnya tidak bisa atur dunia ini.

"Pertama adalah seniman, kemudian wartawan"tegasnya.

Sedangkan pemahaman freeman lebih kepada idealis seseorang bebas namun berkomitmen Karena profesi apapun bila tidak 
berkomitmen pada dirinya, maka tidak akan  patuh dan taat kepada profesinya.

Itu semuanya, kata lelaki bertubuh tegap ini, karena ada kaitan dengan soal  masa depan anak bangsa. Apakah anak dan cucu kita,  masih akan  menginjak tanah air yang diamanatkan dalam UUD 45.

Cinta tanah, harus menjadi filar anak bangsa dan masa depan tanah air kita Indonesia menjadi tanggung jawab kita bersama yang harus selalu  digulirkan dala masa kondisi sekarang ini agar negeri ini, tetap menjadi tumpuan masa depan anak cucu kita bernaung.

Indonesia tanah air beta menjadi lagu wajib yang katanya tidak pernah tertinggal setiap acara yang dia menjadi narasumber.
(Aha)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda