Anggaran Perluasan Masjid Nurul Hidayah Sekitar 4.2 Milyar - serberita

Saturday

Anggaran Perluasan Masjid Nurul Hidayah Sekitar 4.2 Milyar



SERBERITA.COM | KARAWANG - Anngaran perluasan Masjid Masjid Nurul Hidayah sebesar,  4,2 Milyar. Pembangunan perluasan dilakukan, Jumat, 24 September 2021,  ditandai dengan peletakan batu pertama.

Perluasan Masjid Nurul hidayah yang berlokasi di Perumahan Griya Pesona Asri, sumber anggarannya dari swadaya masyarakat.

Hadir dalam acara tersebut Muspika Kecamatan Klari, diantaranya Kapolsek Kecamatan Klari, AKP Ricky Adipratama SH.SIK dan yang lainnya.

Masjid yang mempunyai luas tanah 400m2, awalnya hanya bisa menampung 400 jamaah, dengan perluasan ini kedepan bisa menampung sebanyak 1000 jamaah dan dibangun menjadi 2 lantai.


Masjid Nurul Hidayah merupakan Masjid central yang berada di Perumahan Griya Pesona Asri, selain untuk kegiatan beribadah masjid ini juga bisa dipergunakan untuk kegiatan sosial kemasyarakatan.

Dalam keterangannya Ketua DKM Masjid Nurul Hidayah Bapak Hasbialoh menjelaskan bahwa total dana yang dibutuhkan untuk perluasan Masjid Nurul Hidayah sebesar +/- 4,2 Milyar, dibangun dari swadaya masyarakat khususnya warga Perumahan Griya Pesona Asri.

Ditemui di lokasi, Kapolsek Klari AKP Ricky Adipratama SH.SIK menuturkan, “Alhamdullilah sudah dilaksanakan peletakan batu pertama perluasan Masjid Nurul Hidayah, mudah-mudahan lancar  Insya Allah bila kita ada niat pasti ada jalan apalagi ini merupakan amal jariah”, tuturnya.
(Hn/Red)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda