Sehari Jelang Hari Kemerdekaan Republik Indonesia PPKM Diperpanjang Atau Tidak - serberita

Monday

Sehari Jelang Hari Kemerdekaan Republik Indonesia PPKM Diperpanjang Atau Tidak

SERBERITA.COM| PURWAKARTA,  Hari ini, Senin, 16 Agustus 2021, hari terakhir  PPKM Level 2 - 4 di seluruh Indonesia yang terdampak Covid 19.  Ada harap-harap cemas diperpanjang lagi  atau tidak menjelang Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke 76 Tahun ini. 

Harapan tidak  diperpanjang lagi banyak diungkapkan baik oleh masyarakat biasa maupun pelaku ekonomi di  Kabupaten Purwakarta.

Artinya kondisi kritis negri ini, harus segera berakhir sehari menjelang Hari Kemerdekaan Republik  Indonesia ke 76 Tahun, karena harus segera selesai.

Segera membaik dan segera berakhir, mari kita sambut kondisi ini dengan memberikan do'a yang terbaik untuk negeri tercinta  dan tetap selalu  melaksanakan protokol kesehatan anjuran pemerintah dan peraturan pemerintah tentang bahaya virus covid-19 yang saat ini melanda negeri kita dan dunia.

Kabupaten Purwakarta,  wilayahnya  beragam dari wilayah dataran tinggi dan pegunungan serta  waduk Jatiluhur dan Cirata  nan  indah menjadikan Kabupaten Purwakarta  sebagai destinasi wisata yang banyak diburu   wisatawan lokal.

Taman Sribaduga di Situ Buleud  Purwakarta dengan Air Mancurnya, Tajug Gede dengan wisata religinya nyaris tak berkutik oleh situasi yang tidak menentu karena dibatasi gerak oleh Wabah Corona dan aturan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat ( PPKM),  yang menjadikan sektor ekonomi terpuruk dan masyarakat Purwakarta Istimewa yang dikenal dengan Kota Santrinya ingin sekali  menikmati nilai kemerdekaan seperti sedia kala.

Bersilaturahmi berjalan normal, ibadah tidak ada larangan di Masjid ataupun mushola  begitu juga tempat tempat olahraga, kesenian, kuliner, rumah makan, pasar tradisional, travel,  hotel dan lainnya, semoga wabah Covid 19 Cepat Berlalu dan semoga indonesia pulih kembali. 
(Catatan Redaksi)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda