Pangdam III /Siliwangi Berpamitan di Purwakarta - serberita

Thursday

Pangdam III /Siliwangi Berpamitan di Purwakarta




SERBERITA.COM | PURWAKRTA
Pada agenda kunjungan kerja  Pangdam III/Siliwangi, Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto, ke Kabupaten Purwakrta, Kamis, 12 Agustus 2021,  diketahui akan dilaksanakan serah terima jabatan Pangdam III/Siliwangi.

Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto, disela sela sambutannya menyampaikan permohonan maaf dan terima kasih kepada seluruh anggota yang telah mendukung pelaksanaan tugas Kodam III/Siliwangi dan menyampaikan pamit undur diri karena tidak berapa lama lagi akan dilaksanakan serah terima jabatan Pangdam III/Siliwangi.




Kata dia,  bahwa sekarang  sudah mau mengakhiri jabatan sebagai Pangdam. Berpamitan bersama Korem 063,  kita laksanakan di Purwakarta.

"Hari ini saya juga mendapatkan bantuan dari Bupati Purwakarta mobil ambulan, kita memang masih sangat kurang, bantuan ini sangat membantu kita dalam melaksanakan tugas untuk menjaga kesehatan di lingkungan TNI Angkatan Darat," kata Mayjen Nugroho.

Ia juga mengingatkan agar para prajurit di masa pandemi Covid-19 yang belum berakhir ini untuk terus melaksanakan tugasnya dengan baik dan tetap menerapkan protokol kesehatan. Pasalnya, penularan Covid-19 pada Juni hingga Juli 2021 melonjak, dengan jumlah kasus positif sangat tinggi setiap hari. 

Akan tetapi setelah PPKM diterapkan, angka kasus mulai melandai turun.
(Red)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda