Momen Muharram, Ikatan Wartawan Online Santuni Anak Yatim - serberita

Thursday

Momen Muharram, Ikatan Wartawan Online Santuni Anak Yatim


SERBERITA.COM || PURWAKARTA - Momentum 10 Muharam menjadi momen emas bagi umat Islam dalam meningkatkan ibadah kepada Allah SWT, salah satunya menyantuni anak yatim.

Momentum emas kali ini, Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online ( IWO ) Purwakarta memberikan santunan kepada anak yatim. Kamis (19/8/21).


Ketua PD IWO Purwakarta Dody Budiarsyah Melalui Bendahara PD IWO Purwakarta Asep Saepudin Mengatakan, bahwa Bulan Muharram atau bulan Asyuro merupakan salah satu bulan istimewa. Salah satu keistimewaannya, bulan ini juga disebut sebagai Hari Raya Anak yatim.

"Untuk itu, hari baik Asyura ini kita manfaatkan sebagai momen untuk menyantuni anak yatim. Momentum muharram ini juga untuk menanamkan kepedulian kepada lingkungan sekitar, terutama pada anak yatim. " Tutur Asep

Muharram Kali ini, Kami IWO Purwakarta ingin juga didoakan oleh para Anak Yatim agar IWO Purwakarta semakin jaya dan bermanfaat, marilah kita berbuat sesuatu yang manfaatnya dapat dirasakan bagi kepentingan hajat orang banyak. Ujar Asep


Salah seorang penerima santunan Endang mengucapkan sangat berterima kasih kepada Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online (IWO) Purwakarta.

"Saya ucapkan terima kasih kepada IWO Purwakarta atas perhatian dan santunan yang di berikan, semoga di lancarkan dalam segala urusannnya dan semoga IWO Purwakarta semakin jaya." Ucapnya.

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda