Forkopimda Jabar Gelar Apel Kehormatan dan Renungan Suci di TMP Cikutra - serberita

Tuesday

Forkopimda Jabar Gelar Apel Kehormatan dan Renungan Suci di TMP Cikutra


SERBERITA.COM | BANDUNG  • Forkopimda Provinsi Jawa Barat,   menggelar acara  apel kehormatan dan renungan Suci, Senin, 16 Agustusan 2021,  di Taman Makam Pahlawan (TMP) Cikutra Kota Bandung, Senin malam

Apel kehormatan dan renungan suci dipimpin oleh Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto yang dihadiri oleh Gubernur Jabar H. Moch. Ridwan Kamil, Kapolda Jabar Irjen Pol Ahmad Dofiri.

Selain itu, hadir juga Danseskoad, para Danpussen jajaran Kodiklatad, Kasdam III/Siliwangi, Kasgartap II Bdg, para PJU Kodam III/Siliwangi, para PJU Polda Jabar, Kepala Kejaksaan Tinggi Jabar, dan para pimpinan yang tergabung didalam Forkopimda Jabar.

Dalam pelaksanaannya, Apel Kehormatan dan Renungan Suci ini untuk mengenang jasa para Pahlawan Kesuma Bangsa yang telah gugur dengan mengorbankan jiwa dan raganya dalam membela kemerdekaan Negara Republik Indonesia dari kolonialisme penjajah serta menjaga kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Kegiatan Apel Kehormatan dan Renungan Suci ini dilaksanakan tepat pada pukul 00.00 wib dan diikuti oleh Prajurit TNI, Polri, PNS, Pemrov. Jabar dan perwakilan dari Ormas, LSM, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Kepemudaan dan Pelajar.

Mengingat pelaksanaan Apel Kehormatan dan Renungan Suci tahun ini masih berada dalam situasi pandemi Covid-19, maka pelaksanaannya disesuaikan dengan protokol kesehatan dan pesertanya juga dibatasi tidak seperti tahun-tahun sebelum masa pandemi Covid-19. (Pendam III/Siliwangi/Red).

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda