DPW dan DPD MIO Jawa Barat Memutuskan Pelantikan 25 September di Purwakarta - serberita

Saturday

DPW dan DPD MIO Jawa Barat Memutuskan Pelantikan 25 September di Purwakarta


SERBERITA.COM |  CIANJUR   -  Rapat koordinasi Dewan Pengurus  Wilayah  (DPW) Provinsi Jawa Barat, Sabtu 14 Agustus 2021 digelar di  Vila  Bougenville Kabupaten Cianjur.

Dalam rapat koordinasi dihadiri  Dewan Pembina DPWI MIO Indonesia Provinsi Jawa Barat, Prof., Dr., H. Fernandiya Sima Antasari, Ma. Mba, Dewan Penasehat, Ai Mulyani, S.Pd. MM, Ketua Jawa Barat, Azhari, S. Sos dan pengurus serta para Ketua DPD MIO Indonesia Kabupaten dan Kota se- Jawa Barat.

Penasehat Ai Mulyani dalam sambutannya mengatakan bahwa MIO Indonesia bukan organisasi profesi, melainkan organissi pemilik atau pengusaha media.

"Maka, kinerjanya kedepan berbeda dengan kinerja wartawan akan tetapi bagaimana MIO Indonesia harus mampu mensejahterakan karyawannya yang didalamnya adalah wartawan dan keredaksian"tegasnya.


Senada dikatakan pembina MIO Indonesia Jawa Barat,   Prof.Dr.H.Fernandiya Sima Antasari,Ma.Mba, bahwa dirinya baru bergabung di dunia pers. Namun untuk bersama membesarkan MIO Indonesia di Jawa Barat, kita bersama sama.

Inti dari rapat koordinasi  adalah, menetapkan waktu dan tempat pelantikan, " Untuk pelantikan DPW MIO Indonesia  akan dilaksanakan 25 Agustus 2021 di Kabupaten Purwakarta'"tegas Ketua Pelaksana Pelantikan DPW MIO Indonesia Jawa Barat dan DPD Kabupaten Bogor, Karawang,  Purwakarta dan Sukabumi,  Akhmad Munasah

Mudah mudahan  menyusul untuk Kota  Bogor, Kabupaten Cianjur dan Garut, struktur kepengurusan segera terbentuk dan ikut dilantik, pada waktu bersamaan.
(Red)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda