Disela Kesibukannya, Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika Memberikan Dukungan Untuk Dua Srikandi Merah Putih - serberita

Monday

Disela Kesibukannya, Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika Memberikan Dukungan Untuk Dua Srikandi Merah Putih


SERBERITA.COM | PURWAKARTA - Disela - sela kesibukannya sebagai Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika, menyaksikan pertandingan final bulutangkis Ganda Putri Olimpiade 2021, Senin (2/8) sore yang disiarkan secara langsung di TV Swasta di aqun media sosialnya.

'Alhamdulillah, hadiah terbaik bagi bangsa kita yang sedang menghadapai pandemi Covid-19 dan merayakan HUT Kemerdekaan RI yang ke-76."ujar bupati yang  akrab disapa Ambu Anne.

"Selamat Greysia Polii dan Apriyani Rahayu atas capaian terbaiknya untuk Indonesia"tegas Ambu terbawa haru.

Indonesia berhasil meraih emas pertama Olimpiade Tokyo setelah dua Srikandi merah putih Ganda Putri Greysia Polii/Apriyani Rahayu mengalahkan pebulutangkis China ,Chen Qingchen/Jia Yifan di partai final ganda putri dengan dua set langsung 21-19, 21-15.


Ambu Anne, memang dalam beberapa hari ini, selalu memberikan dukungan kepada dua Srikandi merah putih dari cabir bulutangkis.

Saat semi final, memberikan memberikan ucapan selamat dan doa terbaik untuk peraih medali pertama inyuk Indonesia di olimpiade Tokyo 2021.
(Kang Aha)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda