Clasic Custom Banten Gelar Open Donasi untuk Bayi Penyintas Penyakit Hidrosefalus di Serang - serberita

Monday

Clasic Custom Banten Gelar Open Donasi untuk Bayi Penyintas Penyakit Hidrosefalus di Serang



SERBERITA.COM |  SERANG -  Komunitas Motor Klasik , Besi  Tua independent ( BTI ) dan Busi karat Clasic Labuan ( BKCL) yang tergabung dalam Clasic Custom Banten menggelar open donasi untuk bayi penyitas Hidrosefalus di  Kampung  Cinanggerang,  RT 012 , RW 004 , Desa Pasir  Limus. Kecamatan  Pamarayan,  Kabupaten  Serang Banten. 

Bayi berusia 2 bulan tersebut bernama mita ananda sari,  putri dari ibu aas.  Menurut keterangan dari beliau yakni,  anaknya menderita Hodrosefalus sejak dari lahir  Hingga sampai saat ini  dan kondisi nya masi cukup mengkhawatirkan. 

Dalam proses penyembuhan nya aas mengaku sering terkendala dengan kondisi ekonomi . Walaupun memang sudah ada beberapa relawan baik dari masyarakat dan juga dinas sosial setempat yang sudah coba bantu namun tidakmaksimal . 


Melihat kondisi yang semakin mengkhawatirkan comunitas clasic motor banten berinisiatif membantu menggalang dana bagi bayi penderita hidrosefalus tersebut,  guna meringankan proses penyembuhan,  juga sebagai bentuk kepedulian komunitas motor terhadap kondisi sosial. 

" Ini bentuk kepedulian kami terhadap kondisi sosial,  mengingat ditengah sulit nya perekonomian dalam kondisi pandemic ini tak menyurut kan kami untuk tetap terus membantu sesama . Kami berharap berapapun hasil yang kami dapat itu bisa di terima dan dapat membantu meringankan proses penyembuhan " Ujar Bendi Husaeni (BTI) 

 Selain itu  mereka juga mengajak para relawan lain baik dari pihak pemerintah juga masyarakat umum lainya,  untuk sama sama dapat membantu meringankan beban ananda mita.  Karna menurut nya ini perlu penanganan serius.  

" Kami mengajak segenap masyarakat lain nya untuk dapat membantu juga meringankan beban ananda mitha ini,  mengingat kondisi yang semakin mengkhawatirkan " imbuh TB ( BKCL)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda