Belajar Tatap Muka Dikangenin Siswa Tapi Ada Rasa Takut Juga - serberita

Saturday

Belajar Tatap Muka Dikangenin Siswa Tapi Ada Rasa Takut Juga


SERBERITA.COM | PURWAKARTA -  Siswa di Kabupaten Purwakarta, menyambut dengan suka cita dilaksanakannya vaksinasi di 14 sekolah di Kabupaten Purwakarta.

Artinya, upaya pemerintah terkait dengan belajar tatap  muka sedang diupayakan segera terlaksana. Namun ada rasa ketakutan  bagi siswa, soalnya selama belajar daring tidak ada kontrol sebgai ukuran pelajaran bisa diterima atau tidak.

Seperti dikatakan Salwa  Nabila  Rahayu, Kelas 9 H SMPN 1, Sabtu, (28/8) merasa senang,  tapi ada khawatir dikit juga.  Soalnya selama daring sebenernya materinya engga terlalu masuk, kurang jelas jugakan materi yang dikasih. takutnya nanti pas tatap muka malah engga siap.


Namun demikian Pemkab Purwakarta terus berupaya dengan melaksanakan  gebyar  vaksinasi serentak untuk para pelajar usia 12-17 tahun yang dilaksanakan di 14 sekolah se-Kabupaten Purwakarta. 

Sebanyak 4500 dosis vaksin yang hari ini diberikan dalam rangka percepatan vaksinasi untuk anak sekolah sebagai persiapan pembelajaran tatap muka. 

Dengan dilaksanakannya vaksinasi pelajar ini, semoga bisa mencapai herd immunity agar kedepannya bisa kembali membuka aktivitas belajar tatap muka dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.
(Red)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda