Penyerahan Sapi untuk Idul Adha dari BJB - serberita

Saturday

Penyerahan Sapi untuk Idul Adha dari BJB



SERBERITA.COM| PURWAKARTA
Pada hari yang sama, Jumat (16/7) perwakilan Bank Jabar Banten (BJB) Cabang Purwakarta,    penyerahan 1 (satu) ekor sapi secara simbolis  kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Purwakarta yang ditujukan untuk kurban saat Idul Adha.

Pada kesempatan tersebut, selain BJB yang menyerahkan sapi juga Baznas menyerahkan bingkisan untuk  2000 anak yatim dan 1000 untuk.1000 Marbot masid.

Bupati Purwakarta, Hj. Anne Ratna Mustika, mengatakan  agar warga selalu menerapkan protokol kesehatan seperti 6M dan melakukan 3T, serta selalu meminta pertolongan kepada Tuhan Yang Maha Esa karena hal ini merupakan bentuk usaha lahiriyah dan bathiniyah.

 "Diharapkan kepada semua masyarakat agar selalu bersabar dan selalu dimudahkan rezekinya di masa pandemi Covid-19 ini," ujarnya.

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Ketua Baznas Kabupaten Purwakarta beserta jajaran, Pimpinan BJB Cabang Purwakarta, Sekretaris Daerah Kabupaten Purwakarta (secara virtual), Staf Ahli, Asisten Sekda Bidang Pemerintahan dan Kesra. Seluruh Kepala OPD Kabupaten Purwakarta, Seluruh Camat Se-Kabupaten Purwakarta (secara virtual), serta Para Penerima Bantuan secara Simbolis (Anak Yatim dan Marbot Mesjid). (Kang Aha)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda