Jajaran Polsek Plered Purwakarta Amankan Lima Anggota Geng Motor - serberita

Thursday

Jajaran Polsek Plered Purwakarta Amankan Lima Anggota Geng Motor




SERBERITA. COM | PURWAKARTA - Jajaran Polsek Plered, Kabupaten Purwakarta, berhasil mengamankan beberapa pemuda yang diduga anak Genk Motor. Mereka diduga sering melakukan keonaran dan meresahkan masyarakat di wilayah hukum Polsek Plered.

Aksi cepat tanggap jajaran Polsek Plered, saat ada keonaran,  Minggu malam, 19/7/2021 didepan Kantor Kecamatan Plered Purwakarta.

Diketahui keonaran  viral dibeberapa video mengakibatkan keresahan masyarakat.

Mengetahui ada keonaran team URC Polsek Plered,   dipimpin langsung oleh Panit Reskrim Polsek Plered Aiptu Dadan Sulasmana.

Team URC Polsek Plered berhasil  menangkap  kelompok geng motor lima  orang berikut  barang bukti senjata tajam.

Kapolsek Plered Polres Purwakarta Kompol Winarsa, SH, melaui Panit Reskrim Polsek Plered, Aiptu Dadan Sulasmana, menyampaikan, Kamis  (22/7)  bahwa  berkat adanya informasi dari medsos dan laporan warga kami dari Team URC Reskrim Polsek Plered  berhasil mengamankan lima. orang pelaku dan barang bukti.


Kemudian Dadan Sulasmana mengatakan masih  ada beberapa orang Daftar Pencarian Orang (DPO)  yang akan diamankan, karena  saat penangkapan para pelaku tidak ada dirumahnya. 

"Pasal yang akan dikenakan, akan dijerat  Undang Undang Darurat, lanjut Dadan.

Kapolsek Plered, Kompol Winarsa, SH, mengatakan syukur 
alhamdulillah bahwa jajarannya telah  mengamankan beberapa orang yang diduga pelaku pembuat keonaran,

Tambah dia, mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang telah memberikan informasi. "Jangan ragu  untuk melaporkan tindakan tindakan warga yang melakukan tindakan melawan hukum"tegasnya.
(Kang Aha)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda