Diduga Pelakunya Anggota Geng Motor, Menyerang Korban Hingga Luka Serius di Malam Takbiran - serberita

Thursday

Diduga Pelakunya Anggota Geng Motor, Menyerang Korban Hingga Luka Serius di Malam Takbiran


SERBERITA. COM | PURWAKARTA - Malam takbiran, sekitar pukul 03.00 pagi,  diduga gerombolan Geng Motor, Selasa (20/7) beraksi membacok warga Perumahan Grya Asri  Kelurahan Ciseureuh, Kecamatan Purwakarta.

Korban bernama Said Al Firman ( 19) mengalami luka bacokan di kepala sebelah kiri, patah tulang  rusuk dan memar- memar di tubuhnya. 

"Said sekarang di rawat di rumah sakit dan ayah kandungnya  sudah membuat laporan polisi ke Polres Purwakarta"ujar Tedi Sutardi, Kamis (22/7) di rumahnya.

Tambah Tedi, ayah kandung Said sudah membuat laporan polisi Nomor : SPTL/601/VII/2021 di Polres Purwakarta, di terima oleh Aiptu Rudi Gunawan.

Berdasarkan  laporan, kejadian sekitar pukul 03.15 WIB, di Jalan Raya  Citalang, Desa Citalang, Kecamatan Purwakrta.

Saat korban melintas di jalan langsung di serang oleh gerombolan yang diduga Geng Motor. Korban dibacok oleh terlapor sekarang ini.

Akibat serangan Geng Motor, korban bernama Said mengalami luka bacokan di kepala sebelah kiri, patah tulang dan memar memar di tubuhnya.

Selanjutnya Tedi mengatakan, bahwa Said Al Firman adalah Anggota Ormas GPRI. Sehubungan dengan kejadian tersebut, dia memohon pihak Polres Purwakarta segera menangkap pelaku pengeroyokan yang diduga pelakunya Anggota Geng Motor.
(Red/SB)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda