Hasil Diagnosa Dokter " Gadis Mungil Bernama SM " Mengalami Gizi Buruk - serberita

Wednesday

Hasil Diagnosa Dokter " Gadis Mungil Bernama SM " Mengalami Gizi Buruk


SERBERITA.COM | PURWAKARTA - Indahnya hari Jadi Purwakarta, tak seindah kedua orang tuan SM. Karena bertepatan dengan  tanggal,  20 Juli 2021, Puteri kembarnya berinisial SM masuk RSUD Bayu Asih, ironisnya mengalami nasib gizi buruk.

 Kurang lebih satu tahun sebut saja SM. Anak manis asal Desa Sukamaju, Kecamatan Kiarapedes,   sakit  Bahkan diduga  mengalami gizi buruk.

Karena kondisinya yang terus tidak membaik, akhirnya berkat bantuan tim Info Purwakarta Terkini, (Input) saudara kembar Shela Maulida  di rawat di RSUD Bayu Asih.

Ayah Shela saat diminta  keterangan minta didampingi  tim  Input,  mengatakan bahwa puterinya  yang sakit adalah anak kembar, yang lahir pada,  19 Oktober 2019.

Dirinya pasrah dengan kejadian puterinya yang saat ini sedang di rawat di RSUD Bayu Asih 

Hasil diagnosa dokter sudah ada, katanya gizi buruk dan ada sesak napas. 

"Kami ucapkan terima kasih kepada tim Input, yang telah membantu sehingga anak saya bisa ditangani di rumah sakit"katanya.

Untuk keterangn lebih lanjut , kami serahkan kepada tim Input. Karena berkat pertolongan mereka semua, anak saya bisa ditangani apalagi saat terjadi sesak napasnya  malam kemarin. (Kang Aha)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda