Tim Sepakbola Purwakarta Mohon Doa Restu agar Lolos ke Porprov XIV Jabar 2022 - serberita

Friday

Tim Sepakbola Purwakarta Mohon Doa Restu agar Lolos ke Porprov XIV Jabar 2022

Tim Sepakbola Kabupaten Purwakarta bersama anak yatim piatu. (Foto: W-02)

wartaindustri.id  | PURWAKARTA -
Pemain, pelatih, dan official tim Sepakbola Kabupaten Purwakarta, melaksanakan kegiatan santunan anak yatim piatu di sekitaran Stadion Purnawarman Purwakarta, Jumat (11/6/2021).


Dalam kegiatan tersebut, mereka juga mohon doa restu agar lolos dalam Babak Prakualifikasi (BK) Pekan Olahraga Provinsi (Porporv) XIV Jabar 2022.

 

Official Tim Sepakbola Kabupaten Purwakarta,  yang dipersiapkan ke BK Porprov, Habib Alwi, mengatakan kegiatan yang dilaksanakan tersebut merupakan hasil dari penyisihan uang saku pemain dan managemen.

 

"Sebelum kita mengikuti BK Porprov Jabar di Bekasi dalam waktu dekat ini, tim melakukan aksi sosial untuk anak yatim," ujar Habib  Alwi, Jumat.

 

Seperti diketahui tim sepakbola Kabupaten Purwakarta dalam BK tersebut berada di Grup E. Satu grup dengan Kota Bekasi, Kabupaten Bekasi, Kabupaten Karawang, dan Kabupaten Subang.

 

"Saya atas nama  tim sepakbola BK Porprov XIV Jabar Kabupaten Purwakarta, mohon doa restu. Mudah mudahan harapan masyarakat  pencinta sepakbola tim Kabupaten Purwakarta, lolos ke Porprov 2022," ujarnya. (Red)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda