Pembagian Sembako di BKR dan BIP Cibening. Endi "Pokoknamah Hatur Nuhun Ambu, Pak Sekda" - serberita

Sunday

Pembagian Sembako di BKR dan BIP Cibening. Endi "Pokoknamah Hatur Nuhun Ambu, Pak Sekda"



wartaindustri.id | PURWAKARTA -Endi Supri, mengucapkan terima kasih mewakili warga Bukit Kencan Residence (BKR).yang mendapat bantuan dari  Pemerintah Kabupaten Purwakarta, Sabtu 26/6) sore.

Bantuan yang diterima  warga BKR dan BIP dari Pemkab Purwakarta, diberikan oleh Dinas Pertanian dan Dinas Peternakan dan Perikanan Kabupaten Purwakarta

Demikian dikatakan.Pj Desa Cibening, Deni Paliana, Sabtu (26/6) saat serahterima bantuan di balai RW. 09 BIP, dihadiri Camat Bungursari, Muhammad Saripul Harom, S.,Sos, Babinsa, Sertu Edi Sudrajat,  Babinkamtibmas, Bripka Very Indra, Tenaga Kesehatan Bidan Ari Utami dan sejumlah relawan PPKM Mandiri serta tokoh masyarakat Desa Cibening.


Babinsa Desa Cibening, Sertu Edi Sudrajat didampingi kader PPKM Mandiri saat pembagian sembako terus memberikan himbauan  upaya yang  sedang  isolasi mandiri (Isoman) agar  tidak keluar rumah.

Tambah Sertu Edi, upaya ini bertujuan  untuk memutus mata rantai penyebaran virus.

Jumlah sembako yang dibagikan di BKR dan BIP, sebanyak 100 paket beras dan telor.

Mewakili warga BKR yang menerima sembako, Ketua  RT (39/10)  Endi Supri, Minggu mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Purwakarta, yang telah mengirimkan bantuan sembako melalui Dinas Pertanian dan Dinas Peternakan dan Perikanan.

", hatur nuhun Ambu, Pak Sekda  yang telah mempasilitasi  pembagian sembako ini"ucap Endin.


Meningkatnya terus yang terkonfirmasi Covid 19, warga Desa Cibening, kader PPKM Mandiri  berharap segera ada tempat isolasi mandiri dan dapur umum.

Dikatakan Ita, bahwa kejadian meningkatnya yang terkonfirmasi Covid 19, secara umum harus ditanggulangi bersama karena bukan tanggung jawab pemerintah.

Hadirnya kami  menjadi relawan  karena merasa prihatin dan pemerintah menjadi obyek penderita  orang yang  tidak percaya bahwa Covid 19,  ada.

'Kasihan Nakes menjadi orang pertama yang terpapar Covid 19. Mereka adalah pejuang era  baru yang harus diperhatikan dibantu awal dilingkungan oleh relawan "tegasnya.
(Warin02)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda