Mulai Besok Tempat Wisata di Purwakarta Ditutup - serberita

Sunday

Mulai Besok Tempat Wisata di Purwakarta Ditutup

Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika dan rombongan saat memantau salah satu tempat wisata di Purwakarta. (Foto: Hms)

wartaindustri.id | PURWAKARTA -
Hari ini tempat-tempat wisata di Kabupaten Purwakarta merupakan hari terakhir dibuka pasca-Lebaran.  Pasalnya,  mulai besok, dari 17 Mei sampai 22 Mei 2021 seluruh tempat wisata akan ditutup sementara, dan akan dibuka lagi pada tanggal 23 Mei 2021.

 

Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika, mengatakan itu saat memantau beberapa tempat wisata  bersama Kapolres Purwakarta, Dandim 0619 Purwakarta, dan rombongan Gugus Tugas Covid-19 Purwakarta, Minggu (16/05/2021).

 

"Hari ini merupakan hari terakhir tempat-tempat wisata di Purwakarta buka pasca-Lebaran. Karena mulai besok tanggal 17 Mei sampai 22 Mei 2021 seluruh tempat wisata akan ditutup dan akan buka lagi pada tanggal 23 Mei 2021," katanya, selepas meninjau beberapa tempat wisata di Wanayasa.

 

Menurutnya, hari ini (Minggu – red) terlihat ada peningkatan jumlah wisatawan dari hari sebelumnya. Oleh karenanya, untuk menyiasati penumpukan pengunjung, pihaknya membuat sistem buka tutup bagi pengunjung di semua tempat wisata.

 

Bupati yang akrab disapa Ambu Anne ini, mengucapkan  terima kasih kepada semua pengelola tempat wisata yang telah menerapkan protokol kesehatan di tempatnya masing-masing.

 

Semoga ikhtiar ini bisa menjadi kebaikan untuk kita semua, terutama agar kita terhindar dari penyebaran Covid-19,” pungkasnya.

(Warin 02)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda