GIP Berbagi di Bulan Penuh Berkah - serberita

Saturday

GIP Berbagi di Bulan Penuh Berkah

Ketua GIP Purwakarta, Amanah di Desa Salem, Pondoksalam, (Foto: Fajar)

wartaindustri.id | PURWAKARTA –
Pengurus Garuda Indonesia Perkasa (GIP) Kabupaten Purwakarta menggelorakan Bakti Sosial Ramadan Berkah, selama sebulan penuh ampunan ini.

 

Ketua DPC Garuda Indonesia Perkasa Kabupaten Purwakarta, Amanah, melakukan kunjungan sosial ke  kaum  duafa dan anak yatim piatu, di Desa Salem RT 07/03, Kecamatan Pondoksalam, Kabupaten Purwakarta, Sabtu (1/5/2021).

 

Amanah menjelaskan aksi yang dilakukannya itu merupakan bentuk  dari visi dan misi GIP untuk  bidang kemanusiaan dan lingkungan hidup.

 

Dia bertekad, selaku Ketua DPC GIP Purwakarta,  akan  membesarkan  organisasi yang dipimpinnya itu di Purwakarta, dengan berbagai kegiatan yang positif.

 

“Agar GIP menjadi organsisasi yang bermanfaat untuk masyarakat yang membutuhkan bantuan,” katanya.

 

Untuk di bulan Ramadan ini,  Amanah akan memfokuskan bantuan dan santunan kepada kaum duafa dan anak yatim piatu.

 

“Target sasaran di bulan Ramadan menjelang Lebaran, GIP Purwakarta akan memberikan seribu paket bingkisan Lebara untuk  anak yatim-piatu dan kaum dhuafa,” imbuhnya.

 

Amanah juga berpesan kepada  jajarannya, agar dalam berorganisasi itu, bukan tempat mencari uang untuk pribadi. Tapi untuk kepentingan orang banyak, kemudian disalurkan bagi  membutuhkan. (Fajar/Warin 02)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda