Sertijab Bupati Bandung Sedot Perhatian Masyarakat - serberita

Tuesday

Sertijab Bupati Bandung Sedot Perhatian Masyarakat

Bupati Bandung, Dadang Supriatna, menyerahkan cenderamata kepada Pj. Bupati Bandung, Dedi Taufik, pada Sertijab kemarin. (Foto: Humas Kab. Bandung)

wartaindustri.id | BANDUNG –
Serah terima jabatan (Sertijab)
dari Pj Bupati Bandung, Dedi Taufik, kepada Bupati Bandung terpilih, Dadang Supriatna dilaksanakan di Gedong Budaya Sabilulungan, Kabupaten Bandung, Senin (26/4/2021).


Sertijab Bupati Bandung tersebut menyedot perhatian masyarakat Kabupaten Bandung, Tak kurang dari 400 undangan yang turut hadir di Gedung Budaya Sabilulungan.


"Jumlah undangan 300 sampai 400 orang, karena syarat masuk itu harus ada bukti Rapid Antigen negatif, ya maksimal sehari kemarin," ujar Kabid Pelayanan Dinas Kesehatan Kabupaten Bandung, Riantini.


Maka dari itu, Riantini mengatakan, pihaknya membuka pelayanan pemeriksaan Rapid Antigen gratis bagi tamu undangan yang belum punya surat hasil negatif.


Dengan pelayanan ini diharapkan semua peserta undangan yang menghadiri acara tidak ada yang positif Covid-19 sehingga tidak akan menimbulkan klaster baru.


Acaranya sendiri berlangsung dengan protokol kesehatan (prokes) yang ketat.


Dalam sambutannya yang dilakukan secara virtual, Ketua DPRD Kabupaten Bandung, Sugianto menyampaikan rasa terima kasihnya atas kehadiran mantan Bupati Bandung 2000-2010, Obar Sobarna, mantan Bupati Bandung 2010-2020, Dadang M. Naser, serta para mantan Wakil Bupati Bandung, Deden R. Rumaji dan Gun Gunawan.


Dia berharap Dadang Supriatna dan wakilnya, Sahrul Gunawan, bisa menjalankan roda pemerintahan untuk bisa lebih baik lagi, dan bisa segera memenuhi janji-janji politiknya.


Apalagi di masa pandemi Covid-19 ini, jelas akselerasi pemulihan perekonomian masyarakat harus menjadi prioritasnya,“ katanya.


Dikukuhkannya Kang DS – panggilan Dadang Supriatna, dan Sahrul Gunawan menjadi tumpuan semua elemen masyarakat juga para tokoh partai dan pengamat politik di Kabupaten Bandung


Seperti salah seorang pengamat politik senior dari Partai Golkar, KH Deding Ishak, yang optimis kalau Kang DS bisa menciptakan pemerintahan yang baik dan bersih.


Sementara Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Bandung, Endang, akan mendampingi Kang DS saat mengimplementasikan kinerjanya, mengawasinya, dan mengevaluasinya, agar setiap program kerja pada pelaksanaannya sesuai dengan kebutuhan masyarakat.


Tokoh politik dan masyarakat Kabupaten Bandung menaruh harapan sangat besar kepada Kang DS, yang menyambut pelantikannya itu dengan antusias penuh suka cita. (BB/PR/Warin 03)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda