Persatuan Jagal Cibadak Santuni Anak Yatim Piatu dan Kaum Dhuafa - serberita

Friday

Persatuan Jagal Cibadak Santuni Anak Yatim Piatu dan Kaum Dhuafa

Jagal Cibadak bagikan santunan langsung ke rumah penerima. (Foto: Fauzan)

wartaindustri.id | SUKABUMI -
Puluhan anak  yatim-piatu dan kaum dhuafa di Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi mendapatkan santunan dari keluarga besar Persatuan Jagal Cibadak (PJC), Kamis (29/4/2021).

 

Selain santunan PJC juga memberikan masker untuk mencegah penularan Covid-19, yang dibagikan langsung dari pintu ke pintu.

 

Kegiatan sosial  tersebut rutin dilakukan oleh PJC. Dan kali ini PJC berbagi dengan para anak yatim-piatu dan kaum dhuafa di dua kecamatan, yakni Kecamatan Cibadak dan Kecamatan Nagrak.

 

Persatuan Jagal Cibadak (PJC) terdiri dari para pedagang daging di Pasar Semimodern Cibadak yang berada di lantai dasar.

 

Ketua PJC Pasar Semimodern Cibadak, Hedi Novit, mengatakan kegiatan itu bisa terlaksana berkat kerja sama para pedagang yang tergabung dalam keluarga besar PJC Pasar Semimodern Cibadak.

 

“Alhamdulillah, kegiatan santunan  dapat terlaksana dengan baik,” kata Hedi.

 

Hedi menuturkan santunan tersebut langsung diantarkan ke rumah para penerima santunan, yang sebelumnya sudah didata.

 

"Kami berharap semoga santunan ini dapat bermanfaat bagi mereka. Terima kasih kami ucapkan kepada rekan-rekan PJC yang telah menyisihkan sedikit rejekinya untuk kegiatan santunan ini, semoga Allah Swt yang akan membalas kebaikannya," pungkasnya. (Fauzan)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda