Komunitas Motor Klasik Serang Timur Gelar Momotoran Bari Berbagi - serberita

Thursday

Komunitas Motor Klasik Serang Timur Gelar Momotoran Bari Berbagi

Acara momotoran bari (sambil) berbagi di Serang Timur. (Foto: Ayom)

wartaindustri.id | SERANG 
Gabungan Komunitas sepeda motor klasik Serang Timur bersatu dalam gerakan sosial Motoran Bari Berbagi (Mogi).

 

Gabungan komunitas tersebut terdiri dari  Besi Tua Independent (BTI), Catang Bikers Clasic Custom (CBCC), dan Bebek Cikande (Becek).  Mereka menggelar bakti sosial  bagi-bagi sembako di Sekretariat CBCC, Minggu (4/4/2021) lalu.

 

Bekerja sama dengan Yayasan Sosial Senabung Serang, mereka membagikan paket sembako kepada lansia, anak yatim, dan masyarakat yang membutuhkan di sekitar wilayah Kecamatan Catang, Kabupaten Serang, Provinsi Banten.

 

“Selain membantu meringankan beban, juga diharapkan bisa menolong agar masyarakat selalu sehat di tengah wabah penyakit Covid-19 yang sampai saat ini belum berakhir,” kata Ketua BTI, Bendi Husaeni.

 

Bertemakan momotoran dan berbagi, komunitas klasik Serang Timur ini, pun mengajak dan mengedukasi masyarakat agar senantiasa berhusnudzan kepada siapapun baik dari latar mana pun tak terkecuali kepada para komunitas motor.

 

“Kami ingin agar masyarakat sadar bahwa komunitas motor pun makhluk sosial, yang peduli akan sosial dan selalu taat pada norma norma social,” imbuhnya.

 

Dia berharap dengan adanya acara tersebut, masyarakat tidak memandang sebelah mata kepada komunitas motor.

 

Sementara itu pengurus Yayasan Sosial Sinabung, Ade mengapresiasi Gerakan Mogi tersebut.

 

“Saya sangat mengapresiasi betul atas terselenggaranya aksi Mogi yang diadakan oleh komunitas motor klasik Serang Timur ini. Semoga tetap selalu solid dalam gerakan-gerakan sosial lainnya ke depannya,” kata Kang Ade. (Ayom/Red)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda