Karawang Berjuang di Babak Play Off Bola Voli Porprov XIV Jabar - serberita

Friday

Karawang Berjuang di Babak Play Off Bola Voli Porprov XIV Jabar

Tim bola voli putera Kabupaten Karawang, lolos ke babak play-off BK Porprov XIV Jabar. (Foto: Net)

wartaindustri.id | KARAWANG –
Tim bola voli putera Kabupaten Karawang akan berjuang di Babak Play Off Babak Kualifikasi (BK) Pekan Olah Raga Provinsi (Porprov) XIV Jawa Barat (Jabar) di GOR Tectona di Cipadung Kota Bandung, Sabtu (10/4/2021).

 

Kabupaten Karawang lolos ke babak play off setelah menjadi peringkat ketiga dalam babak kualifikasi Wilayah 3, yang berlangsung di Kota Depok. Kabupaten Karawang berada di bawah Kabupaten Sukabumi dan Kota Bogor.

 

Pada babak play off tersebut Kabupaten Karawang akan berebut dua tempat tersisa, untuk melengkapi 12 tim yang akan berlaga di Porprov XIV Jabar 2022 di Kabupaten Subang.

 

Putera Karawang akan bersaing dengan tim peringkat tiga lainnya dari masing-masing wilayah. Yakni Kota Cirebon yang pada babak kualifikasi bertanding di Wilayah 1 di Kabupaten Ciamis, Kabupaten Pangandaran (Wilayah 2 di Kabupaten Garut), dan Kabupaten Bogor (Wilayah 4 di Kabupaten Bekasi).

 

Pada laga pertamanya di GOR Tectona, Kabupaten Karawang akan berhadapan dengan Kota Cirebon, yang dijadwalkan pada pukul 11.00 WIB.

 

Kemudian pada pukul 13.00 WIB akan bertanding Kabupaten Pangandaran dengan Kabupaten Bogor.

 

Pada pertandingan sebelumnya, di bagian puteri, Kota Depok akan menantang Kota Cirebon, masih di tempat yang sama, pukul 09.00 WIB. (warin 03)

 

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda