Bola Voli Putera Karawang Gagal Melaju ke Porprov XIV Jabar 2022 - serberita

Saturday

Bola Voli Putera Karawang Gagal Melaju ke Porprov XIV Jabar 2022

Pertandingan bola voli Kabupaten Karawang (kostim kuning) vs Kota Cirebon (kostim ungu). (foto: net)

wartaindustri | KARAWANG –
Tim bola voli putera Kabupaten Karawang gagal tampil di Pekan Olah Raga Provinsi (Porprov) XIV Jawa Barat (Jabar) 2022, setelah dalam babak play off kalah dari Kota Cirebon tiga set langsung di GOR Tectona, Bandung, Sabtu (10/4/2021).


Kabupaten Karawang maju ke babak play off setelah sebelumnya menjadi peringkat ketiga pada babak kualifikasi wilayah Barat di Kota Depok. Kabupaten Karawang berada di bawah Kabupaten Sukabumi dan Kota Bogor.

 

Sementara Kota Cirebon peringkat ketiga wilayah Timur yang bertanding di Kabupaten Ciamis. Kota Cirebon kalah dari Kabupaten Ciamis dan Kota Bandung.

 

Sedangkan pada pertandingan play off selanjutnya, masih di tempat yang sama.  Kabupaten Bogor mengalahkan Kabupaten Pangandaran dalam sebuah pertandingan yang ketat. Pertandingan berlangsung lima set, Kabupaten Bogor unggul 3-2.

 

Dengan demikian, lengkap sudah 12 tim yang akan berlaga pada ajang Porprov XIV Jabar 2022, yang rencananya akan diselenggarakan di Kabupaten Subang, tahun 2022 mendatang.

 

Sebagai tuan rumah, secara otomatis Kabupaten Subang lolos bersama dengan juara bertahan, yakni Kota Bekasi.

 

Kedua belas tim bola voli putera yang lolos ke Porprov XIV Jabar 2022 adalah: Kabupaten Ciamis, Kota Bandung, Kabupaten Cirebon, dan Kabupaten Garut.

 

Kemudian Kabupaten Sukabumi, Kota Bogor, Kabupaten Bekasi, Kabupaten Bandung, Kota Cirebon, dan Kabupaten Bogor.

 

Selanjutnya juara bertahan Kota Bekasi dan tuan rumah Kabupaten Subang. (warin 03)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda