Sona Pimpin PKB Purwakarta 2021-2026 - serberita

Sunday

Sona Pimpin PKB Purwakarta 2021-2026

Jajaran pengurus DPC PKB Purwakarta 2021 - 2026

wartaindustri.id | PURWAKARTA -
Muscab Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten  Purwakarta yang digelar di Graha Vidya Jatiluhur, Minggu (7/3/2021) memutuskan Sona Maulida Roemardi, menjadi Ketua DPC PKB Kabupaten Purwakarta periode 2021-2026.

 

Dalam forum Muscab itu, juga ditetapkan, Ceceng Abdul Qodir sebagai Sekretaris dan Cece Sumarna sebagai Bendahara DPC PKB Purwakarta.

 

Sementara, KH Ali Izudin  ditetapkan sebagai Ketua Dewan Syuro DPC PKB Purwakarta dengan KH Abdul Qudus sebagai Sekretaris Dewan Syuro.

 

Dalam keterangannya, Sona mengatakan dalam waktu dekat, lima orang yang sudah ditetapkan oleh DPP PKB akan melengkapi susunan kepengurusan DPC PKB Purwakarta untuk periode lima tahun ke depan.

 

Secara internal, jajarannya akan melakukan konsolidasi untuk melaksanakan program kerja DPW PKB Jabar dan DPP PKB.

 

 "Kami ini hanya pelaksana dari tugas dan agenda besar yang sudah dirancang oleh DPP PKB dan rencana strategis yang telah disusun DPW PKB Jabar," kata Sona,


Sebelumnya dikabarkan PKB menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) secara serentak di seluruh kabupaten dan kota di Provinsi Banten, DKI Jakarta, Jawa Barat dan Jawa Timur. Termasuk di Purwakarta



Sejatinya Muscab PKB tersebut untuk melegalisasi ketua di masing-masing daerah yang telah ditetapkan oleh DPP PKB.
(Akhmad Munasah/Aw)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda