Road Show wartaindustri.id Diterima Kapolres Karawang - serberita

Friday

Road Show wartaindustri.id Diterima Kapolres Karawang

Kapolres Karawang diapit jajaran wartaindustri.id (Foto: SA)

wartaindustri.id | KARAWANG -
Silaturahmi tanpa batas direksi media online wartaindustri.id, diwakili  Pimpinan Perusahan Iwan “Portal” Karsiwan dan Manager Marketing Asep Supiyatna, diterima oleh Kapolres Kabupaten Karawang, AKBP Rama Samtama Putra H, M.Si di ruang kerjanya, Kamis (4/3/2021).


AKBP Rama Samtama Putra, mengatakan bahwa wartaindustri.id, sebaiknya  menjadi media khusus  menyajikan informasi tentang industri di kota industri terbesar di Asia.

 

"Ini media yang strategis," tegasnya.

 

Selain itu dia mengatakan, peran media harus mampu mensinergikan kepentingan industri dan pemerintah untuk kepentingan seluruh stakeholder dan sekaligus menjadi alat kontrol dari sisi kepatuhan hukum industri.

 

Kapolres yang baru saja singgah di Kota Lumbung Padi ini menambahkan, wartaindustri.id harus mampu mengoptimalkan serapan  sumber daya lokal. Artinya, bahwa perubahan  perkembangan teknologi harus diikuti dan menjadi kekuatan masyarakat Kabupaten Karawang, menangkap peluang yang ada.

 

Iwan "Portal" berbincang dengan Kapolres Karawang. (Foto: Asep)

Sedangkan Pimpinan Perusahaan wartaindustri.id, Iwan "Portal” Karsiwan  mengucapkan terima kasih  kepada Kapolres yang sudah meluangkan waktu menerima wartaindustri.id.

 

Dikatakannya bahwa kehadiran wartaindustri.id  untuk memberikan layanan informasi tentang dunia usaha dan berita lainnya, bukan hanya di Kabupaten Karwang, tetapi ditiga provinsi, JawaBarat, DKI Jakarta, dan Banten.

 

Sebagai media baru di Kabupaten Karawang, tutur Iwan, tentu saja pihaknya akan banyak belajar dan  bersilaturahmi,  diawali dengan Kapolres.

 

"Tentunya bukan hanya dengan Muspida, kami akan  bersilaturahmi  dengan seluruh stakeholder dan pelaku usaha serta  yang lainnya, agar kehadiran kami bisa diterima minimal di kampungnya sendiri, di Kabupaten Karawang," pungkas Iwan.

(Santi/Amalia)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda