Polisi Bongkar Makam Kasek SDN Korban Pengeroyokan di Bojong - serberita

Monday

Polisi Bongkar Makam Kasek SDN Korban Pengeroyokan di Bojong


wartaindustri.id | PURWAKARTA -
Team Forensik Polda Jawa Barat dan Polres Purwakarta akhirnya membongkar makam Kepala Sekolah (Kasek) salah satu Sekolah Dasar Negeri (SDN) di Bojong, yang tewas beberapa waktu lalu. Diduga kuat menjadi korban pengeroyokan.

 

Kapolsek Bojong, Resort Purwakarya, Iptu Wawan Hermawan, mengatakatan pembongkaran tersebut dilakukan guna kepentingan penyelidikan (lidik).  

 

"Ya, betul makam AJ (kasek salah satu SDN di Bojong), kita bongkar,untuk kepentingan lidik," terang Iptu Wawan Hermawan, yang ditemui wartawan media ini di serambi Kantor Desa Cikeris Kecamatan Bojong, Senin (8/3/2021).

 

Pembongkaran itu sendiri menurut Iptu Wawan Hermawan melibatkan tim dari Bid Dokkes Polda Jabar.

 

"Jadi pembongkaran ini melibatkan Tim Forensik dari Bid Dokkes Polda Jabar dan didampingi tim dari Polres Purwakarta. Mengenai hasil autopsi jenazah korban, tentu tak bisa diungkapkan saat ini,” katanya.

 

Iptu Wawan menambahkan, hasil lidiknya belum bisa disimpulkan sekarang.

 

"Tunggu saja nanti di Polres Purwakarta." tutup Iptu Wawan Hermawan.

 

Sebagaimana diwartakan media ini sebelumnya seorang kasek berinisial AJ, yang bertugas di salah satu SDN di Bojong, tewas diduga akibat korban pengeroyokan.

 

Polres Purwakarta kemudian mengamankan enam orang warga pelaku pengeroyokan, yang salah satunya adalah Ketua RT setempat.

 

Hasil pantauan media ini di lokasi pembongkaran makam, aparat kepolisian melakukan penjagaan dengan melakukan pengamanan tertutup.

 

Sementara itu,aparatur Pemdes dan LSM yang ada di Kecamatan Bojong turut melakukan pencegahan dengan turut siaga di jalan masuk area makam. (dyt)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda