Kembali Memakan Korban, Jalan Berlubang di Cilamaya Wetan Karawang - serberita

Friday

Kembali Memakan Korban, Jalan Berlubang di Cilamaya Wetan Karawang

Sepenggal jalan provinsi yang berlubang di Cilamaya Wetan (foto: santi)

wartaindustri.id | KARAWANG –
Jalan berlubang di Cilamaya Wetan, Kabupaten Karawang, kembali memakan korban. Seorang pengendara sepeda motor,Wawan Setiawan, terjatuh karenanya.


"Saya tadi lagi ngirim barang, terus di depan saya ada mobil, ditambah jalan di sana banyak yang berlubang, lalu saya ngerem mendadak, hingga jatuh," kata Wawan Setiawan, Jumat (12/3/2021).


Kondisi jalan di daerah Cilamaya Wetan tampak rusak dan berlubang. Kondisi ini tentunya dapat membahayakan keselamatan pengguna jalan, khususnya pengendara roda dua.


Warga pun mempertanyakan kepala daerah  setempat, yang terkesan mendiamkan persoalan tersebut.


"Saya juga kurang tahu sejak kapan jalan itu berlubang, yang pastinya menurut warga sekitar yang menolong saya saat jatuh, jalan ini sudah berlubang sejak lama. Dan memang sudah terbiasa memakan korban, hanya saja tidak sampai meninggal," ungkap Wawan lagi.


Jalan berlubang di Cilamaya Wetan tampak terlihat jelas. Mulai dari arah sebelum Polsek Cilamaya hingga ke Desa Karasak, kurang lebih 1 km. Padahal jalan tersebut statusnya termasuk Jalan Provinsi.  


"Saya juga kemarin memposting jalan ini ke Karawang Info, dan banyak juga masyarakat Karawang yang mengomentari, karena (mengenai) jalan ini belum ada yang melapor ke pemerintah," imbuh Wawan.


Wawan berharap agar jalan yang berlubang tersebut segera diperbaiki, agar tidak ada korban lagi.


"Kalau dibiarkan bisa menjadi bumerang bagi pemerintah, jika ada korban lagi,” kata Wawan.


Saat dia memposting tentang jalan yang  berlubang tersebut, tutur Wawan, banyak masyarakat Karawang yang ngetag Bupati dan PUPR Kabupaten Karawang. Namun belum ada tanggapan dari keduanya.

 

 (Santi/Red)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda