Wawalkot Bogor Apresiasi Pencapaian Sertifikasi CHSE Hotel Amaroossa Royal Bogor - serberita

Friday

Wawalkot Bogor Apresiasi Pencapaian Sertifikasi CHSE Hotel Amaroossa Royal Bogor


 

WI | BOGOR  - Wakil Walikota Bogor, Dedie A. Rachim mengapresiasi pencapaian Hotel Amaroossa Royal Bogor yang mendapatkan sertifikat Cleanliness, Health, Safety and Environmental Sustainability (CHSE).

 

Hal itu diungkapkan Dedie A. Rachim saat melaksanakan monitoring ke Hotel Amaroossa di Bogor, Rabu (17/02/2021). Ia didampingi Wakil Ketua III DPRD Kota Bogor Eka Wardhana, dan Kadinkes Kota Bogor Sri Nowo Retno.


Kedatangan mereka berkaitan dengan peraturan di sejumlah Hotel di Kota Bogor yang mulai menerapkan protokol kesehatan dalam kesiapan menghadapi new normal di masa pandemi Covid-19. Dan salah satunya di Hotel Amaroossa Bogor.

 

Sementara itu sertifikasi CHSE merupakan salah satu program dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) untuk membantu bisnis perhotelan di masa pandemi. Sertifikasi CHSE ini juga atas rekomendasi dan persetujuan dari Badan Pariwisata Pemkot Bogor.

 

Dengan sertifikasi ini, diharapkan para tamu tidak perlu khawatir lagi saat ingin menginap atau melakukan kegiatan bisnis di Hotel Amaroossa Bogor.

 

GM Hotel Amaroossa Bogor Hendras, mengaku bangga dengan pencapaian mendapatkan Sertifikat CHSE tersebut.

 

"Kami telah komitmen untuk menyediakan layanan yang lebih aman dan nyaman bagi setiap tamu. Kami segenap dari management Hotel Amaroossa Bogor sudah siap dalam melayani tamu yang datang untuk liburan maupun bisnis,” kata Hendras.

 

Selanjutnya Dedie A Rachim ketika dikonfirmasi mengatakan, melalui pencapaian CHSE ini hotel-hotel yang berada dalam naungannya dapat tetap memberikan pelayanan terbaik, dan senantiasa selalu mengutamakan keamanan dan kenyamanan untuk para tamu hotel.

 

Sementara Eka Wardhana menjelaskan, "Biar semuanya nyaman untuk kesehatan tidak membuat klaster baru penularan Covid-19. Saya berharap semua orang bisa memat uhi untuk kenyamanan dan keselamatan bersama," pungkasnya.

(Ft/Red)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda