Korban Tongkang Tenggelam di Waduk Cirata Ditemukan - serberita

Friday

Korban Tongkang Tenggelam di Waduk Cirata Ditemukan



WI | PURWAKARTA - Korban perahu tongkang yang tenggelam di Waduk Cirata, ditemukan, Jumat sore hari ini.
 
Pencarian korban tenggelam Waduk Cirata, Jumat ,01 Januari 2021, dimulai pukul 14.00 WIB yang berlokasi di Waduk Cirata, Kampung  Pasirwetan, Desa  Sinargalih, Kecamatan Maniis Kabupaten  Purwakarta.

Abah Osam warga sekitar menerangkan, kejadian terjadi sekitar pukul 12:10 Wib 1 (satu)  perahu Tongkang yang di kemudikan membawa delapan orang penumpang menuju  kolam jaring apung dari tepi danau.

Setelah melaju sejauh 20 meter perahu goyang tidak seimbang dan mulai tenggelam karena kelebihan muatan selanjutnya pengendara perahu melompat keluar perahu menyelamatkan diri dengan 4  penumpang yang selamat dan 4 tenggelam.

Kejadian bertambah karena ada yang di kolam terapung,  berniat menyelamatkan korban yang tenggelam namun ikut tenggelam menjadi korban.

Identitas korban yang selamat 
Selamat
1.Riska Maharani (16) warga Kabupaten Cianjur.  Susi Sumiati (14)  warga Kabupaten Cianjur Desi Maharani, (10) warga Kabupaten Cianjur
4.angga 9 thn, pwk (S)
dan Angga  warga Kabupaten Purwakarta.

Sedangkan data yang meninggal dunia 
1. Ai Latifah (15)  ditemukan jam14. 30 Wib,  Neng Haryati, ( 23 )  ditemukan jam 16.14 Wib. Hamdan alias Badar, (25 )   Ditemukan jam 16.30 Wib.  Jian, ( 1,5 ) ditemukan jam 18.00 Wib dan 
Akila, (7)  ditemukan jam 18.30 Wib  (Red)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda