Kesadaran warga Plered Sudah Mulai Membaik - serberita

Wednesday

Kesadaran warga Plered Sudah Mulai Membaik



WI | PURWAKARTA - Tiada hari tanpa razia, itu kesan yang pertama  dirasakan,saat memasuki Kota Santri  banyak.pihk menyebut wilayah Kecamtan Plered.

Betapa tidak,sebab sejak merebaknya Covid 19,di Kabupaten Purwakarta. Khusus di Kecamatan  Plered,  razia digelr setiap hari.

Dikatkan Camat Plered, Asep Sonjaya Rabu(13/1/2021), menurutnya upaya itu dilakukan,  guna meningkatkan kesadaran warganya untuk pencegahan terpaparnya warga dari Virus Corona.

,"Pertimbanganya sih, karena di Kecamatan Plered,  miliki jumlah desa  terbanyak yakni 16  desa. Mereka nyaris tersebar di pelosok desa, sehingga untuk  menerapkan disiplin butuh upaya ekstra."terang Camat Asep Sonjaya.


Kalau titik razia,terutama razia masker titik operasinya memang tak monoton disatu tempat,kadang didepan Mapolsek, Kantor Camat atau digerbang masuk kota Plered.

,"Ya, alhamdulilah upaya keras dari semua dukungan steak holder,TNI,Polri,Satpol PP, Dishub yang kita terjunkan, sudah membuahkan hasil." ujar Asep Sonjaya.

Operasi yang dimaksud tutur Camat kota keramik terbesar di Jabar itu, adalah operasi Yustisi, dimana penekananya berupa keharusan mengenakan masker saat berkendara,atau ditempat keramaian.

", Rabu siang tad, i titik razia digelar didepan kamtor Camat." dan semuanya berjalan lancar."Pungkas Asep Sonjaya

Hasil pantauan,WI sejumlah pemotor yang melintas diarahkan masuk halaman kantor kecamatan, untuk menghindari penyumbatan arus lalu lintas  saat razia digelar.(Dayat Iskandar)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda