Jaenal Aripin : Kembali Bersatu Untuk Kabupaten Karawang - serberita

Saturday

Jaenal Aripin : Kembali Bersatu Untuk Kabupaten Karawang



WI | KARAWANG - Ketua Tim Pemenangan, pasangan calon (Paslon) Nomor 2,  Jaenal Aripin,  berharap setelah Pilkada selesai. Maka selesai juga  soal persaingan. Kembali bersama membangun Kabupaten Karwang, lebih baik.

Demikian dikatakan Ketua 
pemenangan pasangan calon Cellica Nurrachadiana-Aep Syaepuloh, saat menggelar acara silaturahmi tanpa  batas dirumahnya.

Ketua Tim Pemengan, Jaenal Aripin, saat menggelar silaturahmi  dan pengajian  di Kecamatan Tegalwaru, Jumat (11/12)  mengundang semua elemen bukan hanya tim pemenangan  Paslon Nomor 2 saja.

"Alhmdulillah, Pilkada telah berjalan dengan aman dan menghasilkan pemimpin Kabupaten Karawang, lima tahun kedepan" ujar Jaenal  Aripin.

Syukuran yang digealar sangat sederhana oleh Ketua Tim Pemenangan Paslon Nomor 2,  diisi acara  pengajian dan ngaliwet bersama dengan warga  lingkungan sekitar tetangga kemudian doa bersama


Tidak ada euforia dalam kegiatan tersebut,
karena katanya kemenangan  pasangan 
Cellica Nurrachadiana-Aep Syaepuloh, adalah kemenangan bersama sejatinya Pilkada untuk Kabupaten Karawang, melalui konstitusi yakni Pilkada.

Raihan suara  58,5 persen dalam perhitungan cepat (quick count) Pilkada Karawang, saat itu dan kemungkinan sekarang, Jumat (11/12) ada di angka 60 persen lebih.

Kata Jaenal Aripin, 
siapapaun yang meraih suara terbanyak dalam Pilkada  tidak ada persoalan, karena baik calon maupun  tim.pemenangan sudah berjuang maksimal. " Siapapun yang menang, harus amanah itu yang penting'tegasnya

Dia juga mengajak semua elemen masyarakat kembali bersatu untuk Kabupaten Karawang.
"Mari bersama ,  kembali membangun Kabupaten Karawang, karena itu yang sangat  sejatinya."tegasnya.

Tambah dia, bahwa ketiga paslon  adalah  putra putri terbaik Kabupataen Karawang, maka siapapun  yang meraih suara terbanyak adalah  takdir,  bukan siapa yang gagal.
(Red)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda