Stadion Purnawarman Ditargetkan Selesai Pebuari 2021 - serberita

Thursday

Stadion Purnawarman Ditargetkan Selesai Pebuari 2021



WI | PURWAKARTA - Pembangunn Stadion Purnawarman, sudah mencapai 80 persen. Bulan Pebruari 2021, diperkirakan sudah 100  persen.

Kepala Bidang Olahraga Dinas Pemuda, Olahraga, Pariwisata dan Kebudayaan (Disporaparbud) Kabupaten Purwakarta Iwan Kartiwan dalam keterangannya mengatakan, pengerjaan renovasi stadion ini bisa selesai pada bulan Pebruari 2021 mendatang.

"13  Pebruari paling lambat, sudah tekankan untuk selesai 100 persen. Karena pemasangan rubber atletik dan pembuatan line hanya memakan waktu satu setengah bulan. Untuk tanggal 25 Desember selesai pembangunan fisik, kemudian tanggal 26 Desember sampai akhir bulan Januari 2021 diharapkan pemasangan rubber lintasan atletik dan pembuatan line lapangan dan line atletik selesai," kata Iwan.

Sementara, untuk lampu penerangan lapangan Stadion Purnawarman sudah memenuhi standar untuk menggelar sebuah pertandingan sepak bola. Dengan total 32 lampu dari 4 tiang yang diisi masing-masing 8 buah lampu, ini sudah memenuhi standar untuk menggelar sebuah pertandingan.

"Insyaallah ke depannya kalau sudah ada tambahan anggaran, kita bisa tambah lampu lagi setiap tiangnya untuk memenuhi standar regulasi untuk menggelar pertandingan kasta tertinggi liga di Indonesia. Sore ini kita baru memulai tes menyala saja, setelah itu kita akan melakukan tes pencahayaan untuk menggelar pertandingan," demikian Iwan. (Rcd)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda