Melalui Aklamasi Syukur Mulyono Kembali Pimpin DPD Golkar Karawang - serberita

Monday

Melalui Aklamasi Syukur Mulyono Kembali Pimpin DPD Golkar Karawang


Keterangan foto : Syukur Mulyono kembali memimpin Partai Golkar Tahun 2020 - 2025

WI | KARAWANG - Mendapat dukungan full dari pengurus PK Golkar Kabupaten Karawang. Syukur Mulyono kembali memimpin Partai Golkar Tahun 2020 - 2025. Terpilihnya kembali Syukur Mulyono ditentukan dalam  Musda Partai Golkar, yang digelar, Minggu (20/12 ) di kantor DPD Partai Golkar Kabupaten Karawang secara aklamasi.

Hadir dalam acara Musda DPD Partai Golkar, Calon Bupati dan Wakil Bupati Terpilih Cellica Nurachadiana dan Aep Saefullah, ketua DPRD Kabupaten Karawang Pendi Anwar, Ketua PKS Karawang Dedi Sudrajat, anggota DPRD Propinsi Jawa Barat dari Fraksi Partai Golkar Sri Rahayu Agustina.
 
Pidato pertamanya setelah  terpilih kembali memimpin partai berlambang pohon beringin itu, mengucapkan  banyak terima kasih kepada seluruh pengurus DPD dan kader Partai Golkar serta pengurus PK di 30 Kecamatan yang telah mempercayai dirinya kembali memimpin Partai Golkar Karawang.

Tambahnya bahwa dirinya siap membawa partai Golkar ke arah yang lebih baik dan lebih maju lagi. 

"Ini langkah awal partai Golkar Karawang kembali berjaya untuk memenangkan Pileg 2024, Pilpres 2024 dan Pilkada 2024 dikabupaten Karawang,"ujarnya.

Pendiri LSM Kompak ini menambahkan, Musda  merupakan ajang tertinggi untuk partai di tingkat kabupaten dan konstitusi yang menjadi keputusan.

Juga bisa dikatakan ajang silaturahmi pengurus dan kader DPD Partai golkar Kabupaten Karawang, 

Sedangkan untuk susunan struktur organisasi kepengurusan DPD Partai Golkar Karawang akan diumumkan oleh dirinya dua hari mendatang.

Kader Golkar yang juga anggota  DPRD Kabupaten Karawang,  Suryana  menyampaikan, rasa syukurnya atas suksesnya Musda. Yang mampu memilih ketua baru tanpa ekses.

Kader partai Golkar di Kabupaten Karawang, cerdas menentukan arah politiknya.

Harapannya Partai Golkar di  Karawang lebih berjaya lagi, sesuai dengan apa yang kita inginkan.(Red/Tasun)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda