Deklarasi Dan Pelantikan Ormas Pemuda Batak Bersatu - serberita

Monday

Deklarasi Dan Pelantikan Ormas Pemuda Batak Bersatu



WI | PURWAKARTA - Warga Purwakarta, dari suku Batak  mendeklarasikan dilanjutkan  pelantikan pengurus  Ormas Pemuda Batak Bersatu(PBB)  di Hotel Jalan Raya Bungursari - Purwakarta ,  Minggu,(13/12)  menggunakan protokol kesehatan.

Pembukaan acara diawali dengan doa yang dipimpin oleh ketua FKUB Kabupaten Purwakarta,  Ust.Drs. Jhon Dien TH,SH,M,Pd,  sebelum acara inti pelantikan periode 2020-2025.

Dalam acara pelantikan hadir DPP dan DPD Jawa Barat Pemuda Batak Bersatu (PBB) serta tamu undangan Bupati Purwakarta yang diwakili oleh Sekretaris Daerah(Sekda),  Iyus Permna dan unsur Muspida, LSM dan Ormas Purwakarta serta tokoh masyarakat adat Batak Purwakarta.

"Selamat dan semoga amanah dalam menjalankannya"ujar Iyus Permana dalam sambutannya.


Ketua DPC Purwakarta Pemuda Batak Bersatu(PBB) Maripa Sitorus.SE mengatakan siap bersinergi dengan pemerintah demi kemajuan Kabupaten Purwakarta.
"Bilamana kami diperlukan kami siap menjalankannya demi kemajuan Kabupaten Purwakarta yang kita cintai ini"terang Maripa Sitorus.SE

Hadir pula penasehat DPC Pemuda Batak Bersatu (PBB) Sahat Tampubolon memberikan nasehat atau wejangan dalam sambutannya kepada DPC Pemuda Batak Bersatu(PBB) periode 2020-2025.
"Belajarlah berorganisasi yang baik"tutup Sahat. (Red)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda