Bukan Hanya Suasana Hotel Amorosa Strategis Menjadi l Tujuan - serberita

Friday

Bukan Hanya Suasana Hotel Amorosa Strategis Menjadi l Tujuan



WI | BANDUNG - Bandung menjadi kota tujuan, Selain  udara yang sejuk juga terkenal dengan ramah tamah masyarakatnya. Tentunya harus tahu bila akan ke Bandung, tempat mana yang harus dituju, supaya bisa menikmati dengan nyaman.

Tidak.lama berbincang - bincang dengan Manager Hotel  Amarosa, Medi, Ya, Hotel Amarosa, yang tepat bagi yang akan ke Banfung.

Tambahnya, berawal dari kata  walau  terkesan lokasi  sembunyi dari hiruk pikuk keramaian kota Bandung,  Hotel  Amaroossa menawarkan segala kenyamanan yang dibutuhkan.


Katanya  hotel butik dengan 92 kamar ini didesain sangat cantik, manis dan anggun, persis seperti perempuan Bandung yang terkenal akan kecantikannya.

Ya, kan, kata Medi. Saat  menjejajakkan kaki di area hotel  disambut oleh keramahan seluruh staff yang ada. 

Begitu masuk  disuguhkan pemandangan  sofa lembut dan.pelayanan yang ramah.


Artistik, bukan Amaroossa,  bila tak mengindahkan interior bangunan hotel mereka dengan hiasan sofa dan deretan lampu-lampu cantik.

"Owner memang memiliki hobi mengoleksi lampu dan sofa. Jadi hampir di seluruh hotel Amaroossa, akan ditemui banyak sofa dan lampu cantik yang siap membuat para tamu terpukau," katanya.

Secara lokasi, hotel ini sebenarnya tidak jauh dari pusat keramaian, berada dekat di jalan Riau dimana belbagai factory outlet dan pusat kuliner favorit wisatawan yang datang ke Bandung. Bergerak dari jalan Riau, The Amaroossa Hotel berada di Jalan Aceh Nomor 71A.

Tipe kamar dari hotel butik ini terdiri dari deluxe hingga president suite. Begitu sampai ke kamar hotel bertipe deluxe, Anda akan disambut dengan kasur ukuran besar serta sofa dan lampu cantik berdiri di sudut kamar.


Fasilitas lain seperti lcd tv, meja bulat dengan laci, meja panjang lengkap dengan kursi dan lampu tidur nan elegant.

Selain anggun, hotel ini juga sangat memanjakan anak-anak. Di lantai dua, dekat dengan kolam renang dan mini cafe terdapat sebuah ruang bermain anak lengkap dengan dua televisi dan play station. Selain itu ada pula fasilitas spa, pusat kebugaran dan kolam renang yang dilengkapi dengan kursi panjang empuk dimana Anda bisa berjemur sambil menunggu anak-anak selesai bermain.

Biasanya di kolam renang selain untuk bersantai, bisa juga dijadikan tempat favorit pasangan yang ingin romantic dinner. 

Suasananya pas, dekat dengan kolam dan agak sedikit private

Hotel Amarosa adalah hotel  pertama berdiri sebelum Hotel Amoroso  lainnya dibangun.

 Hotel Amaroossa Bandung merupakan cikal bakal  serangkaian hotel Amaroossa lainnya.

Berdiri sejak November 2009, hotel butik ini merupakan hotel berbintang empat yang dilengkapi dengan 11 ruang pertemuan dengan kapasitas mulai 20 hingga 200 orang.

Tidak salah bila.hotel bintang empat bernama Amarosa menjadi pilihan untuk istiratat sekaligus mencari suasana sejuknya udara kota Parahiyangan atau untuk rapat kerja baik pemerintahan maupun swasta. Karena pasilitas lengkap  mendukung belbagai acara resmi. (Aha/Red)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda