Sejal 2022 Menunggu Pada Akhirnya Sisa Bonus Atlit Porprov dan Peparda di bayar - serberita

Thursday

Sejal 2022 Menunggu Pada Akhirnya Sisa Bonus Atlit Porprov dan Peparda di bayar



PURWAKARTA || SERBERITA.COM - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Purwakarta memastikan pembayaran sisa bonus atau kadeudeuh kepada atlet dan kontingen peraih medali di ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIV dan Pekan Olahraga Paralimpik Daerah (Peparda) VI Jawa Barat (Jabar) tahun 2022 lalu.

Kepala Dinas Pemuda Olahraga Pariwisata dan Kebudayaan (Disporaparbud) Kabupaten Purwakarta, Mohamad Ramdhan, mengumumkan kabar baik ini jelang Idul Adha 1445 H.

“Alhamdulillah, menjelang Idul Adha ada kabar baik bagi kontingen Purwakarta yang meraih medali pada Porprov dan Peparda Jabar tahun 2022. Sisa bonus untuk mereka hari ini kita bayarkan,” ujar Ramdhan, Rabu (12/6/2024).

Pria yang akrab disapa Abah Dadan tersebut menjelaskan bahwa sisa bonus atau bonus tahap II yang dibayarkan kali ini mencapai Rp 1,9 miliar.

Adapun bonus ini diberikan kepada 549 atlet dan ofisial yang berpartisipasi dalam Porprov dan Peparda Jabar 2022.

“Pembayarannya langsung ke rekening atlet dan official. Bonus paling kecil Rp 2 juta dan paling besar Rp 11 juta. Ini merupakan pembayaran bonus tahap II yang sempat tertunda dibayarkan,” jelasnya.

Menurut Abah Dadan, pemberian bonus ini merupakan bentuk kepedulian Pemkab Purwakarta terhadap para atlet dan bidang olahraga.

“Pemberian bonus ini wujud apresiasi pemerintah daerah kepada para atlet yang mengharumkan nama daerah di bidang olahraga" ujarnya.

Robbi, salah satu atlet dayung Purwakarta yang berpartisipasi dalam Porprov Jabar 2022, menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Pemkab Purwakarta.

“Terima kasih banyak kepada Kepala Disporaparbud Kabupaten Purwakarta, Pak Sekdis beserta jajarannya yang telah bekerja keras untuk bisa mencairkan bonus tahap II ini. Terima kasih banyak untuk semuanya,” kata Robbi.

Pembayaran bonus ini diharapkan dapat memberikan motivasi lebih bagi para atlet untuk terus berprestasi dan membawa nama baik Kabupaten Purwakarta di kancah olahraga ke depan.
(Yos)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda