Pisah Sambut Denkesyah 06.04.01 Samarinda - serberita

Wednesday

Pisah Sambut Denkesyah 06.04.01 Samarinda



SAMARINDA | SERBERITA.COM - Acara Pisah sambut Komandan Denkesyah 06.04.01 Samarinda dari Letkol Ckm Suwandi S.Ftr kepada Letkol Ckm Sudarmanto S.Fi, Physio, dimana Denkesyah merupakan salah satu Bayan (Badan Pelayanan) Korem 091/ASN dalam memberikan dukungan kesehatan di Jajaran Korem 091/ASN.

Acara pisah sambut Komandan Denkesyah 06.04.01 Samarinda dihadiri Kasrem 091/ASN, Kolonel Inf Priyanto Eko Widodo, Kasi Intel Intel Korem 091/ASN, Kolonel Inf Bambang Hermanto dan Kasi Pers Korem 091/ASN, Kolonel Arm Arief Darmawan  bertempat Kantor Denkesyah 06.04.01 Jl. Milono Samarinda. Selasa (5/3/2024).

Letkol Ckm Sudarmanto S.Fi, Physio, jabatan sebelumnya sebagai Dandenkesyah, Sintang Kalbar, dan untuk Letkol Ckm Suwandi S.Ftr pindah ke Jakarta dengan jabatan Kabag Kesprev Puskesad.

Letkol Ckm Suwandi .S.Ftr mengatakan, " Kami sangat berbahagia bisa bertugas di Kaltim, khususnya di Kota Samarinda sebagai Dandenkesyah, begitu banyak pengalaman yang kami rasakan selama kami bertugas di Samarinda.

Mari kita terus pelihara silahturahmi, biarpun kami berpindah tugas tapi hubungan antara kita tetap terjalin, kami juga mohon maaf karena masih banyak kekurangan selama bertugas di Samarinda.

Kami akan berpindah tugas ke Puskesad, bila ada anggota yang ke Jakarta kami tetap membuka diri silakan hubungi kami, harapan kami keluarga besar Denkesyah Samarinda semakin sukses dan sehat selalu untuk kita semua.

Sedangkan sambutan Letkol Ckm Sudarmanto S.Fi, Physio. Dandenkesyah Baru mengungkapkan memperkenalkan diri secara formalitas, saya jnj orang baru Stock lama, karena saya lama bertugas di Kesdam VI/MLW Balikpapan, saya satu Leting dengan Letkol Ckm Suwandi yang sama sama dari Fsyoterapi Semarang.

Mohon kerjasama kepada anggota semua, karena Dandenkesyah tidak akan berarti apa2 bila tidak di didukung oleh Anggota semua, dunia tentara ini sempit maka seharusnya kita saling menghormati dan berkomunikasi yg baik.

Saya mohon masukan dan saran dari semua anggota, jabatan ini adalah amanah dan semoga saya bisa menjalankan amanah ini dengan baik, tugas seorang pimpinan salah satunya adalah mensejahterakan anggota maka kita akan melanjutkan semua yg baik dari Dandenkesyah lama.

Sumber Penrem 091/ASN

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda