Ponpes Kebon Djati Ashabul Ahmar Sukses Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW - serberita

Tuesday

Ponpes Kebon Djati Ashabul Ahmar Sukses Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW



PURWAKARTA | SERBERITA.COM
- Pondok Pesantren Kebon Djati Ashabul Ahmar di Jalan Kramat Pesantren Kebon Djati Desa Citalang, Kecamatan Purwakarta, Purwakarta sukses memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 Hijriah, Selasa (10/10/23).

Kegiatan yang diikuti oleh ibu-ibu muslimat dan warga dari Desa Citalang dan santri santriawati, mereka dengan gembira merayakan dan membawa makanan untuk merayakan maulid tersebut.

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini diawali dengan pembacaan kalam ilahi beserta sholawat Nabi Muhammad SAW oleh ibu-ibu muslimat Majlis Al-Ikhlas, yang hadir terlihat ikut bersama sama membaca sholawat Nabi Muhammad SAW untuk mengenang kelahiran Rasulullah SAW.

Selanjutnya peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di isi tausiah oleh Ustadz Muhammad Abduh Nashihin.

Pimpinan Pondok Pesantren Kebon Djati Ashabul Ahmar, Ustadz Rivan Maulana Syafaat mengatakan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini merupakan bentuk kecintaan kepada Rasulullah SAW.

"Saya sengaja mengundang para tetangga yang ada di sekitar Pondok Pesantren dengan tujuan bersama-sama memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW dengan niatan untuk mendapatkan syafaat dari Nabi Muhammad SAW,” ucapnya

“Marilah bersama-sama menyambut kelahiran dari Baginda Rasulullah SAW dengan harapan kita senantiasa mendapatkan syafaatnya. Semoga kita senantiasa dicukupkan rizkinya oleh Allah SWT serta diberikan umur panjang yang barokah untuk beribadah kepada Allah SWT dan berbuat baik kepada sesama,” tutur Ustadz Rivan. (**)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda