Komandan Kodim 0619/Purwakarta Apresasi Kegiatan Lomba Pesan Kamtibmas 3 Pilar - serberita

Thursday

Komandan Kodim 0619/Purwakarta Apresasi Kegiatan Lomba Pesan Kamtibmas 3 Pilar



PURWAKARTA | SERBERITA.COM
Letkol Arm Andi Achmad Afandi, S.Sos, M.Si, Komandan Kodim 0619/Purwakarta apresiasi Kapolres Purwakarta, dalam kegiatan Lomba Pesan Kamtibmas 3 Pilar Polres Purwakarta 2023. Kegiatan dilaksanakan dalam rangka HUT Bhayangkara ke-77.

Ditempat, Letkol Arm Andi Achmad Afandi, menyampaikan bahwa kegiatan yang diselenggarakan Polres Purwakarta membawa berkah bagi kita semua. Selain itu, kegiatan ini juga mengusung Sinergitas.

Dikatakannya, bahwa menghadapi tahun politik di 2023 menjelang 2024 kita perlu bersama-sama menghadapi karena untuk menentukan bagaimana negara ini menuju 5 tahun ke depan.

Pesan Kamtibmas 3 pilar akan menjadi kebanggaan tersendiri. Kegiatan ini dalam rangka meningkatkan kebersamaan di dalam menyelesaikan permasalahan-permasalahan di wilayah teritorial Purwakarta.

"Memang ini perlu dilakukan karena kita akan hadapi hajat besar di 2024, salah satu faktornya tercapai demokrasi adanya sinergitas TNI-Polri menjadi ujung tombak paling depan," katanya.

Acara pesan Kamtibmas 3 pilar nampaknya banyak parodinya, sambung Andi, tapi ini bagus bisa menyampaikan dengan humor dan bisa dimengerti oleh masyarakat.

"TNI, Polri dan Pemerintah daerah merupakan 3 pilar utama wilayah kabupaten Purwakarta. Untuk itu sinergitas ketiga instansi ini sangat diperlukan," ungkapnya. Selasa 22 Juni 2023.

Dengan hadirnya kegiatan ini, tambah Andi, sebagai wujud dukungan terhadap upaya meningkatkan kekompakan, solidaritas dan sinergitas antara TNI, Polri dan Pemerintah Purwakarta, dapat tercipta situasi Purwakarta aman dan damai di tengah pembangunan bangsa Indonesia menuju Indonesia maju.

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda