Tasyakuran Puteri Kedua Emil Sekaligus Bukber Keluarga - serberita

Tuesday

Tasyakuran Puteri Kedua Emil Sekaligus Bukber Keluarga


Milad pertama Wapa Permasa di bulan Ramadan
(Poto dokumen redaksi)
PANDEGLANG | SERBERITS.COM -  Keluarga Emil Salim, seorang jurnalis paktaliputan dan istri nya Ica Rahmawati,  mengadakan syukuran ulang tahun dan buka puasa bersama keluarga besar di kediaman orang tua Emil Salim (Abah Utin) sekaligus kerabat nya, Selasa 11 April 2023.

Karena acara bertepatan dengan bulan suci Ramadan, Emil Salim ayah  dari (Wapa Permasa) momen hari ulang tahun sang Puteri yang menginjak satu tahun, sekaligus buka bersama.

"Ulang tahun Wapa Permasa baru menginjak satu tahun"tegas Emil
 
Memperingati sukuran ini dengan sederhana,  yang penting  dalam rangka ulang tahun. " Saya ingin berbuka puasa dengan keluarga besar bersama orang tua  berserta saudara. Kebetulan  momennya pas bulan puasa dan sudah dekat Lebaran" jelasnya 

Kakak  berserta saudara saudara  turut hadir dalam syukuran tersebut. Setelah buka puasa bersama, acara dilanjutkan dengan pemotongan kueh Wapa Permasa berserta kedua orang tuanya memberikan potongan kueh, pertama kepada sang kakak bernama Parhan anak yang pertama dan yang terakhir kepada neneknya Wapa Permasa Permasa. 
 
"Terima kasih kepada yang  sudah berkenan hadir. Mohon doanya supaya panjang umur berbakti kepada kedua orang tua nya dan menjadi anak yang soleh, berguna untuk nusa dan bangsa ujarnya"
(Saripudin)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda