Silaturahmi Keluarga Besar Nahdlatul Ulama Kecamatan Sukatani - serberita

Tuesday

Silaturahmi Keluarga Besar Nahdlatul Ulama Kecamatan Sukatani



SERBERITA.COM | PURWAKARTA - Iring-iringan Drumband santri-santri Al-Muhajirin mengawali konvoi Keluraga Besar Nahdaltul Ulama Kecamatan Sukatani, Taman Senopati Terong Peot menjadi lokasi acara tersebut.

Acara dimulai dengan pertunjukan seni bela diri dari Pagar Nusa, Hadroh dan pembacaan ayat suci Al-Quran Dari PAC JQH Kecamatan Sukatani.

Pengurus besar KBNU nampak hadir semua dalam acara tersebut banom-banom yang ada dalam naungan Nahdlatul Ulama juga nampak hadir.

Disela-sela Acara Mustaqim. Sp.d Selaku Sekretaris Pac Gp Ansor menyampaikan acara ini bertujuan untuk Silaturahmi antar banom dalam menyambut bulan suci Ramadhan.

Nampak hadir juga kades Sukatani Abdul Azis Tb Limbong dalam sambutannya menyampaikan bahwa ide-ide dan pikiran dalam membangun Desa Lahir dari obrolan-obrolan Orang NU.

"Kita sangat beruntung bisa dikelilingi orang-orang hebat yang ada dalam KBNU Kecamatan Sukatani."ujar kades Sukatani Abdul Azis Tb Limbong

Sebagai penutup Ketua pelaksana acara Yusuf Sopian Dalam Kesempatannya menyampaikan Terima Kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung atas terlaksananya acara tersebut. (**)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda