Ribuan Warga Meriahkan Jalan Santai Fordama 05 Desa Campaksari - serberita

Sunday

Ribuan Warga Meriahkan Jalan Santai Fordama 05 Desa Campaksari


PURWAKARTA || SERBERITA - Dalam rangka hari jadi TKM 15 yang ke 6 dan menyambut tahun baru 2023, Forum Pemuda RW 05 (Fordama) Desa Campakasari, Kecamatan Campaka, Purwakarta menggelar gerak jalan santai. Minggu (1/1/23).

Kegiatan tersebut dihadiri Ibu Lurah Desa Campakasari juga Ibu - Ibu Kader Desa Campakasari juga mendapat antusias dari masyarakat. Terbukti, 1.500 peserta jalan santai dari berbagai Kampung se-Desa Campakasari ikut andil dalam kegiatan tersebut.

Ketua Fordama Usep Sunandar menyampaikan, kegiatan ini merupakan kegiatan tahunan dalam rangka menyemarakan Hari Jadi TKM 15 dan menyambut Tahun baru 2023 sekaligus deklarasi pembentukan Forum Pemuda RW 05 (Fordama).

"Kegiatan ini sangat baik dalam upaya menyehatkan masyarakat sekaligus menjadi ajang silahturahmi yang mampu merekat rasa persatuan dan kesatuan seluruh masyarakat yang ada di Desa Campaksari". Ucapnya


Menurutnya, Antusiasme warga masyarakat cukup besar mengikuti acara jalan santai ini.

"Alhamdulillah kita cukup senang antusiasme peserta cukup besar, ini menunjukan bahwa masyarakat sangat senang dengan kegiatan seperti ini sebagai ajang olahraga bersama" Ujarnya

Dijelaskannya, jalan santai atau sehat ini di ikuti 1.500 Peserta mengelilingi lingkungan Desa CampakasariCampakasari dengan di awali senam aerobic.

“Setelah semua peserta mengikuti jalan sehat mengelilingi Desa Campakasari dilanjutkan hiburan panggung pesta rakyat dengan doorprize menarik” Tambahnya


Dalam kegiatan tersebut pihak panitia telah menyediakan berbagai macam hadiah melalui doorprize, diantaranya, Sepeda, mesin cuci, magic com, kipas angin, setrika, kompor gas, alat memasak dan berbagai macam hadiah lainya.

"Kami ucapkan terimakasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada semua pihak, sehingga kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar dan sukses, " Pungkasnya. (Ser02)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda