Persipo U17 Tembus Semi Final Soeratin Jawa Barat - serberita

Friday

Persipo U17 Tembus Semi Final Soeratin Jawa Barat



SERBERITA.COM | CIMAHI -  
Tim Persipo U 17,  berhasil menembus semifinal pada kompetisi piala  Soeratin Jabar  setelah pada babak 8 besar berhasil menundukkan PSGJ  Cirebon dengan skor  1  - 0, dilapangan Pusdikjas Cimahi Jumat 27 Januari 2023.

Gol semata wayang Persipo, diceploskan  melalui  Alief Munajat. Kemenangan Persipo dibabak perdelapan final tersebut, membawa Persipo, menembus semi final 
Piala suratin Jabar.

Kompetisi resmi yang digelar oleh Asprov PSSI Jabar,   merupakan kalender resmi PSSI yang diikuti oleh 51 tim dari klub se-Jabar termasuk klub besar Persib Bandung.

Persipo  U-17 dibawah besutan pelatih kepala Budi Harja   mengawali kompetisi melalui babak penyisihan dan  menghuni grup F bersama Persib Bandung dan Persigarsel dan pada babak penyisihan menduduki Runner up grup di bawah Persib Bandung.

Pada babak 32 besar berhasil.menundukan Pesik Kuningan dengan skor  2 : 1 dan berlanjut babak 16 besar  dengan mengalahkan Saint Prima Bandung  degan skor cukup telak 3 : 0,
 
Selanjutnya pada babak 8 besar berhasil.menundukan PSGJ Cirebon dengan skor tipis 1  - 0. Pertandingan yang berjalan  alot  dilewati oleh anak anak ABG tim berjuluk Badak Situ, walaupun pada pertengahan babak ke 2, tim Persipo harus bermain dgn 10 pemain.

Sesuai pertandingan Manager tim persipo Asep Rohimat S.H  menyampaikan bahwa hasil ini merupakan capaian yg luar biasa, mengikuti kesuksesan seniornya dimana pada gelaran liga 3 seri 1 tim persipo senior berhasil menembus semifinal dan lolos seri nasional.

Tambah Asep, menyampaikan  rasa sukur dan terima kasihnya kepada semua fihak baik pemerintah daerah, suporter, sesepuh, insan bola atas suport dan dukungannya dan yang paling utama apresiasi atas perjuangan jajaran pelatih terutama perjuangan seluruh pemain di lapangan, dan berharap semoga hasil ini menjadi motivasi untuk menghadapi babak semifinal.

Target berikutnya adalah   mencapai hasil terbaik menjadi juara demi nama Purwakarta

Pada babak semifinal tim persipo akan berhadapan degan Persipasi Bekasi yang pada babak 8 besar mengalahkan Bandung united dgn skor 3 : 1.

Di akhir komentarnya Asep menyampaikan  keberhasilan tim persipo senior menembus seri nasional,  dan pada tahun yang sama tim Porprov Kabupaten Purwakarta menembus final dan meraih medali perak kemudian diikuti Persipo u 17 yang menembus semifina.

Keberhasilan sepakbola Purwakarta, disemua tingkatan usia merupakan buah dri  kerjasama pelaku sepakbola Purwakarta, bersama Dinas Pemuda Olahraga Parawisata dan Budaya (Disporaparbud) yang melaksanakan pembinaan yang berjenjang.

"Ini merupakan kebangkitan sepakbola Purwakarta, setelah lama melakukan pembinaam  semoga menjadi tanda dan sinyal kebangkitan sepakbola Purwakarta , mohon do'a dan dukungannya"tegas Pak polisi yang juga manager tim Persipo U-17.
(Kang Aha) persipo U17 berhasil menembus semifinal pada kompetisi piala soeratin Jabar setelah pada babak 8 besar berhasil menundukkan PSGJ Cirebon dgn skor 1 : 0.

Bertempat di lapangan Pusdikjas Cimahi Jumat 27 Januari 2023 melalui gol tunggal Alief munajat.

Piala soeratin Jabar merupakan kalender kompetisi resmi PSSI yang diikuti oleh 51 tim dari klub se-Jabar termasuk klub besar Persib Bandung.

Di bawah besutan pelatih kepala (head coach) Budi Harja mengawali kompetisi melalui babak penyisihan dan berada di group F bersama Persib Bandung dan Persigarsel.


Setelah menjalani pertandingan babak penyisihan,Persipo menduduki Runner up grup di bawah Persib Bandung.

Pada babak 32 besar berhasil.menundukan Pesik Kuningan dgn skor 2 : 1 dan berlanjut babak 16 besar dengan mengalahkan saint prima dgn skor cukup telak 3 : 0,

Selanjutnya pada babak 8 besar berhasil.menundukan PSGJ Cirebon dgn skor tipis 1 : 0 walaupun pada pertengahan babak ke 2 Persipo harus bermain dgn 10 pemain.

Seusai pertandingan Manager tim persipo Asep Rohimat S.H menyampaikan bahwa hasil ini merupakan capaian yg luar biasa, mengikuti kesuksesan seniornya dimana pada gelaran liga 3 seri 1 tim persipo senior berhasil menembus semifinal dan lolos seri nasional.

Asep juga menyampaikan rasa sukur dan terima kasihnya kepada semua fihak baik pemerintah daerah, suporter, sesepuh /insan bola atas suport dan dukungannya dan yang paling utama apresiasi atas perjuangan jajaran pelatih terutama perjuangan seluruh pemain di lapangan.

"Saya mengucapkan terima kasih atas dukungan dari rekan rekan pencinta bola askab Pssi Pemkab dan para sesepuh semoga hasil ini menjadi motivasi untuk menghadapi babak semifinal untuk mencapai hasil terbaik menjadi juara demi nama Purwakarta" ujarnya.

Pada laga semifinal Persipo akan berhadapan dengan Persipasi Bekasi yang pada babak 8 besar mengalahkan Bandung united dgn skor 3 : 1 kemudian kalau berhasil lolos akan menantang pemenang pertandingan antara Persib Bandung melawan Depok City di laga final

Di akhir komentarnya Asep menyampaikan keberhasilan tim persipo senior menembus seri nasional,dan pada tahun yang sama tim porprov.kabupaten Purwakarta menembus final dan meraih medali perak kemudian diikuti persipo U17 yang menembus semifinal semoga menjadi tanda dan sinyal kebangkitan sepakbola Purwakarta.

(Ysp)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda