Ikatan Mahasiswa Baros Melalui Departemen Pemberdayaan Perempuan Gelar Beauty Class Collaboration with Emina - serberita

Monday

Ikatan Mahasiswa Baros Melalui Departemen Pemberdayaan Perempuan Gelar Beauty Class Collaboration with Emina



SERBERITA.COM | SERANG -  Minggu, 29 Januari 2023, Ikatan Mahasiswa Baros menyelenggarakan seminar Beauty Class. Kegiatan yang di mulai pukul 11:00 wib dengan tema "Care About Beauty, Care About Healthy" yang bekerjasama dengan Brand Emina yang di laksanakan di Aula RPS SMK Nurul Huda Baros.

Kegiatan ini di sambut dengan antusiasme peserta yang sangat tinggi, terbukti peserta yang hadir dari berbagai macam elemen seperti pelajar, mahasiswa, ibu rumah tangga, guru-guru, bahkan para pegawai pabrikpun sampai ikut antusias dalam kegiatan ini. Kegiatan ini di Hadiri juga oleh Zulfa Fitriana selaku Dewan Pembina IKAMABA.

"Dalam kegiatan ini, peserta tidak hanya di berikan pengetahuan mengenai tata rias saja, melainkan peserta juga harus bisa mempelajari ilmu yang di dapat dari Brand Emina" Ujar Supandi Ketua Umum Ikamaba .

Tujuan utama diselenggarakannya kegiatan ini agar wanita lebih aware akan make up yang sehat dengan mengutamakan ingredients dari kosmetik yang digunakan. 

Ketua Departemen Pemberdayaan Perempuan Ikatan Mahasiswa Baros, Siti Nur Megasari, "Tak banyak yang ingin saya sampaikan dimana tujuan utama diselenggarakannya Beuty Class ini agar perempuan lebih aware akan make up yang sehat dengan mengutamakan ingredients dari kosmetik yang digunakan. Beauty Class ini sebuah acara yang di adakan oleh Ikatan Mahasiswa Baros (IKAMABA) yang pertama kali di adakan tahun ini, dikarenakan Departemen PP baru lahir di kepengurusan sekarang, harapan saya dan harapan kami semua kedepan kegiatan ini akan menjadi agenda rutin tahunan, karena kegiatan ini sangat bermanfaat bagi kaum hawa terutama bagi mereka yang 

Beauty Class ini dapat menjadi sarana bagi perempuan agar mengerti apa arti kecantikan yang sesungguhnya. Cantik bukan hanya dari wajah, melainkan karakter yang baik juga mencerminkan kecantikan seseorang. 

Dalam kegiatan ini, peserta mendapatkan banyak benefit, seperti mendapatkan merchadise dari emina cosmetics, Goodiebag Produk Emina seharga Rp. 50.0000, Sertifikat, relasi, praktek make up yang sudah di fasilitasi peralatan nya dan masih banyak lagi benefit yang di dapat oleh peserta.

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda