Ada DPD Golkar Jawa Barat, MQ Iswara Kumpulkan Golkar Purwakarta - serberita

Monday

Ada DPD Golkar Jawa Barat, MQ Iswara Kumpulkan Golkar Purwakarta


Lambang Partai Golongan Karya (Golkar) partai yang membuat peradaban di Indonesia
(Poto dokumen redaksi)
SERBERITA.COM| PURWAKRTA - Gagalnya sidang paripurna perubahan anggaran,medio September 2022. Berimbas kepada sejumlah anggota partai yang memboikot, perlahan tapi pasti, pihak parpo diatasnya mulai mengklarifikasi berbagai kejadian di Purwakarta.

Tersiar kabar, Sabtu, 07 Januari 2002, sekretaris Partai Golkar, Iswara, mengumpulkan kader Golkar Purwakarta, di Rumah Makan Oking. mQ  Iswara,  manggil pengurus DPD Golkar Purwakarta dan PK, namun saat pertemuan tidak hadir Ketua DPD Golkar Purwakarta, Maula.

Hadir saat klarifikasi, sekretaris Ahmad Sanusi bersama 11 PK, di RM Oking. "Apa jawaban sekretaris DPD Golkar kepada Pak Iswara, saat diklarifikasi, tanya saja Pak Amor"ujar sumber yang wanti wanti namanya namanya tidak ditulis

Klarifikasi Golkar Jawa Barat, yang diwakili oleh sekteris DPD Golkar Provinsi Jawa Barat, Iswara, pertama kenapa Golkar Purwakrta, tidak mendukung kader terbaiknya yang menjadi Bupati Purwakarta

Kemudian kenapa Fraksi Golkar Purwakarta, memboikot kader Golkar  terbaik  Purwakarta, sehingga gagalnya perubahan anggaran

Dan kenapa Golkar Purwakarta. Mengindahkan intruksi pimpinan Golkar  baik dari Pusar  maupun dari Provinsi, yang harus bersama sama bukan membaikot.

Kemudian juga dipertanyakan soal, rame rame. Kader diluar Golkar yang akan dicalonkan baik di Pileg maupun Pilkada, oleh Golkar Purwakarta.

Jadi datangnya Iswara ke Purwakarta, klarifikasi langsung, yang selama ini hanya dilakukan melalui telepon saja.

Hanya sedikit informasi saat jawaban dari sekretaris Ahmad Sanusi. Kenapa klafifikasi soal Golkar Purwakart, hanya kepada dirinya saja. Bukan langsung ke Ketua DPD Golkar Purwakarta.

Jadi untuk lebih detail pertemuan sekretaris DPD GolkarJawa Barat. Iswara dengan DPD Golkar  Purwakarta  bersama 11 PK Golkar Purwakarta.
" Silahkan langsung ke sekretaris DPD Golkar Purwakarta. Ahmad Sanusi dan kepada Ketua Fraksi Golkar. kenapa membaikot," ujar sumber 
(Kang Aha)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda