Kunker Anggota DPRD Tegal Ke DPRD Purwakarta Diduga Hanya Pelesiran - serberita

Thursday

Kunker Anggota DPRD Tegal Ke DPRD Purwakarta Diduga Hanya Pelesiran



SERBERITA.COM | PURWAKARTA
- Kunjungan kerja Anggota DPRD Kabupaten Tegal, Jawa Tengah, ke DPRD Kabupaten Purwakarta diduga hanya selfie dan pelesiran.

Pasalnya dari pantauan Awak media pada Kamis 1 Desember 2022, sejumlah anggota DPRD Kabupaten Tegal hanya terlihat duduk sembari selfie di ruang paripurna gedung DPRD Kabupaten Purwakarta.

Usai selfie, anggota DPRD Kabupaten Tegal dari Komisi I dan II langsung meninggalkan ruang paripurna tanpa ada kegiatan lainnya.

Salah satu pendamping anggota DPRD Kabupaten Tegal, Supratman mengatakan dalam kunjungan tersebut pihaknya diterima oleh pihak Sekretariat DPRD Kabupaten Purwakarta.


"Ini kunjungan Komisi I dan II DPRD Kabupaten Tegal. Komisi I berjumlah 16 orang dan Komisi II 15 orang," kata Supratman, pada Kamis 1 Desember 2022.

Supratman menjelaskan, kunker Komisi I untuk mempelajari tentang Pilkades Serentak. Kalau Komisi II masalah BUMD.

Terkait tidak adanya kegiatan atau proses tanya jawab layaknya kunker dengan pihak Sekretariat DPRD Kabupaten, dan anggota DPRD Kabupaten Tegal hanya hanya terlihat duduk dan selfie, Supratman enggan menjawabnya.

"No comment, kan kami diterima, kalau harus difoto ya difoto," ucapnya.

Sementara itu, Analis Fungsional Bagian Fasilitasi dan Anggaran Sekretariat DPRD Kabupaten Purwakarta, Suci membenarkan adanya kunker anggota DPRD Kabupaten Tegal tersebut.

"Iya benar, dan tadi tidak ada tanya jawab terkait materi kunker hanya ngobrol dan ambil foto (selfie)," ucapnya.

Sebagai penutup, Suci menambahkan, materi kunker akan dikirimkan menyusul via email ke DPRD Kabupatem Tegal.***

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda