Ambu Anne Kemasi Barang Pribadi Ogah rujuk sama Dedi Mulyadi - serberita

Friday

Ambu Anne Kemasi Barang Pribadi Ogah rujuk sama Dedi Mulyadi



SERBERITA.COM | PURWAKARTA - Meski gugatan cerai Ambu Anne Ratna Mustika terhadap Dedi Mulyadi masih dalam proses persidangan di Pengadilan Agama Purwakarta. Ambu Anne sudah mulai mengemas barang barang pribadi yang dibelinya secara pribadi mulai dikemasi. sikap ini sekaligus menegaskan kalau Ambu Anne sudah tidak menginginkan bersatu kembali dengan Dedi Mulyadi.

Keseriusan Ambu Anne untuk bercerai dengan Dedi Mulyadi semakin ditunjukan oleh Ambu Anne Ratna Mustika. salah satunya kini Ambu Anne telah mengemasi barang barang milik pribadinya yang selama ini disimpan disalah satu rumah yang pernah ditempatinya di Desa Sawah Kulon Kecamatan Pasawahan Purwakarta.

Dari sumber yang diperoleh, barang barang yang mulai dikemasi tersebut adalah barang barang yang dibeli langsung oleh Ambu Anne dengan menggunakan uang pribadinya.

"Saya lihat barang yang dikemasi Ambu tersebut mulai dari koleksi piring, sejumlah AC, gordeng dan kasur yang pernah dipake Ambu Anne," Kata Sumber yang menolak disebutkan namanya.

Menurutnya, Barang barang tersebut telah dikemasi dan dibawa ke rumah Pribadinya Ambu Anne ke Cianjur," Kaya nya dibawanya ke Cianjur kerumah pribadinya ambu Anne," Ungkapnya.

Ambu Anne yang dikonfirmasi kebenaran kabar tersebut tidak membantah. Menurut Ambu Anne, barang barang yang dikemasi tersebut memang barang yang dibeli sendiri. Dan semua itu karena memiliki nilai historis.

"Ya benar emang semua itu mbu yang beli.seperi Gorden yang coraknya hanya satu kali diproduksi," Kata Ambu Anne

Ambu Anne juga membenarkan semua barang barang tersebut sudah dibawa ke rumah Pribadinya di Cianjur. (*)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda